Ledakan Mengerikan di Beirut Lebanon Bikin Hati Pogba Tersayat

Ledakan besar terjadi di Ibukota Lebanon, Beirut.
Sumber :
  • Sky News.

VIVA – Ledakan mengerikan di Beirut, ibu kota Lebanon, telah menggemparkan dunia. Sebanyak 73 orang dilaporkan tewas dan ribuan lainnya mengalami luka-luka. Jumlah tersebut kemungkinan masih akan bertambah lagi

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kekacauan yang terjadi akibat musibah dahyat itu membuat hati bintang Manchester United, Paul Pogba tersayat. Dia bersedih setelah mengetahui kabar tersebut. 

"Saya begitu sedih atas berita hari ini. Belasungkawa dari hati yang tulus untuk saya kepada orang-orang yang menjadi korban. Saya berdoa untuk Anda," tulis Pogba di akun media sosial pribadinya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai mencetak gol

Hal senada juga disampaikan Manchester United. Di akun twitter klub, Setan Merah membuat pernyataan dukungan dan berharap Beirut bisa menghadapi musibah yang terjadi. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dukungan pikiran dan doa kami untuk mereka yang terdampak di ledakan Beirut, Lebanon, tetap kuat," tulis Manchester United. 

Begitu juga dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Melalui akun media sosial instagram pribadinya, Rodriguez ikut menderita. "Hatiku menderita," tulis Georgina Rodriguez.

Kantor berita Lebanon NNA mengatakan ledakan terjadi di daerah pelabuhan di mana ada gudang yang menampung bahan peledak. 

Sementara itu, Menteri Kesehatan Lebanon, Hamad Hassan, mengatakan bahwa lebih dari 73 orang meninggal dan sejauh ini 3.700 orang terluka.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Laporan awal berdasarkan keterangan saksi menyebutkan dua ledakan terpisah. Gubernur Beirut Marwan Abboud mengatakan petugas pemadam kebakaran dikirim untuk memadamkan api di Pelabuhan Beirut.

"Ketika mereka memadamkan api, sebuah ledakan terjadi dan kami telah [kehilangan mereka]," kata Abboud di TV sembari menangis.

Sedangkan, seorang fotografer mengatakan kepada Al Arabiya bahwa dia melihat setidaknya 15 mayat di Pelabuhan Beirut.

Baca Juga

Keperkasaan Mike Tyson Tetap Dapat Jatah meski Mau Cerai
Cerita 3 Sabuk Mike Tyson Hilang karena Gituan dengan Pelayan Hotel
Dean Henderson Beri Peringatan untuk Manchester United


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya