Intip Liburan Sehat Ala Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic di AC Milan dan Cristiano Ronaldo di Juventus
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kompetisi Serie A di Italia telah berakhir. Beberapa pemain pun sudah menikmati liburan mereka usai menjalani kompetisi yang cukup berat. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Salah satu pemain yang menjalani liburan adalah Zlatan Ibrahimovic. penyerang AC Milan tersebut berlibur di pantai Saint-Tropez dengan Yacht mewah dengan pasangannya Helena Seger. 

Dikutip dari The Sun, meski liburah Ibrahimovic tidak melupakan untuk sejenak menjaga kondisinya agar tetap bugar. Ia melakukan olahraga di atas Yacht tersebut. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Sedangkan pasangannya, Helena terlihat menikmati fasilitas fitnes yang ada di kapal tersebut. Selain Ibrahimovic dan Helena, dua putra dari pasangan tersebut, Maximilian dan Vincent juga terlihat berada di atas kapal itu. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Meski sudah berusia 38 tahun, namun kondisi fisik Ibrahimovic masih cukup bugar. Bahkan Milan dikabarkan siap memperpanjang kontrak dari eks pemain Barcelona tersebut. 

Milan bahkan rela mengeluarkan £104.000 (sekitar Rp1,9 miliar) per pekan, demi mempertahankan Ibrahimovic di San Siro. Sejak tiba di Milan pada bursa musim dingin lalu, Ibrahimovic telah menyumbangkan 11 gol. 

Selain Milan, kabarnya Leeds United tim promosi di Premier League ingin merekrutnya. Ibrahimovic sendiri sampai saat ini memang belum mengumumkan untuk gantung sepatu. 

Baca juga:

Romelu Lukaku Minta Pemain Inter Jaga Mentalitas

Barcelona Bisa Jamu Napoli di Camp Nou pada 16 Besar Liga Champions

Antonio Conte Akui Sulitnya Mengalahkan Getafe di Liga Europa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya