Twitter Kualat Ledek Bek MU Phil Jones

Bek MU, Phil Jones, saat lakukan blunder
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Blunder besar dilakukan platform media sosial Twitter. Mereka membuat kesalahan dengan melontarkan cuitan bernada meledek bek Manchester United, Phil Jones.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Hal tersebut dilakukan akun twitter resmi veris Inggris. Dalam kicauan pada Selasa 11 Agustus 2020, mereka menulis, "sebutkan pemain sepakbola yang lebih baik dari Phil Jones".

Sontak cuitan tersebut mendapatkan reaksi beragam dari 58 juta folllowers. Tentu di antaranya ada yang geram dengan ungkapan tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Akun twitter @twitterUK itu dianggap tak bijak dengan melontarkan kalimat bernada meledek Jones. Dan mereka kemudian mendapatkan aduan keberatan dari pihak MU langsung.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mendapatkan protes, pihak twitter lalu menghapus cuitan itu. Tak lupa mereka juga meminta maaf atas kesalahan yang telah dibuat.

Bek MU, Phil Jones.

Jones sendiri selama ini memang sering menjadi bulan-bulanan ledekan di media sosial. Mulai dari meme wajah kocaknya, sampai performa buruk ketika membela MU.

Untuk saat ini Jones diketahui masih berjuang mengembalikan kebugaran. Dia sebelumnya dibekap cedera dan sudah beberapa lama tidak turun membela 'Setan Merah'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya