Mabuk Berat, Arthur Melo Alami Kecelakaan Tunggal

Pemain Barcelona, Arthur Melo menguap saat Barcelona vs Osasuna
Sumber :
  • twitter

VIVA – Gelandang Barcelona, Arthur Melo, kembali membuat ulah. Kali ini, ia mengalami kecelakaan lalu lintas karena mengendarai Ferrari miliknya dalam kondisi mabuk berat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Melansir Diario AS, insiden tersebut terjadi pada Senin 17 Agustus 2020, pukul 04.00 pagi, waktu setempat, di kota Palafrugell, sekitar 130 km dari Barcelona. Ferrari yang dikemudikan Arthur menembus trotoar sebelum akhirnya menabrak tiang lampu.

Kecelakaan tersebut tak melibatkan kendaraan lain dan hanya menyebabkan kerusakan ringan pada Ferrari milik Arthur. Selain itu, tak ada korban jiwa atau korban luka dari insiden ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat diperiksa polisi setempat, ditemukan kadar alkohol yang melewati batas dalam tubuh Arthur. Atas perilakunya tersebut, Arthur langsung dijatuhi dakwaan di tempat kejadian perkara.

Setelah itu, Arthur dibebaskan oleh polisi. Namun, pemain asal Brasil itu bisa saja dipanggil ke pengadilan pada kemudian hari.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Akibat kejadian ini, Arthur bukan hanya terancam hukuman denda. Akan tetapi, Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya juga terancam dicabut sekitar 6 bulan sampai 1 tahun.

Pada tahun 2020, Arthur kerap kali membuat masalah. Bulan Juli lalu, ia menolak menjalani tes virus Corona dan tak mau memperkuat Barcelona di Liga Champions. Sebelumnya, dia juga sempat menolak balik ke Barcelona saat sedang mudik ke Brasil setelah LaLiga usai.

Arthur sendiri akan bergabung dengan Juventus pada musim 2020/2021. Ia telah dilepas Barcelona ke Juventus dalam kesepakatan barter dengan Miralem Pjanic.

Baca Juga:

Barcelona Ribut Besar Lagi, Arthur Tolak Main di Liga Champions

Arthur Melo dan Barcelona Terlibat Konflik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya