Hadiah Liga Champions Setara Tarif 331 Ribu PSK di Venesia Karaoke BSD

Wanita di tempat karaoke Venesia BSD yang digerebek polisi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Liga Champions 2019/2020 memasuki partai puncak. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germai (PSG) bakal menghadapi jagoan Bundesliga, Bayern Munich di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin dini hari WIB, 24 Agustus 2020.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

PSG melaju ke final setelah menghancurkan wakil Jerman, RB Leipzig dengan skor 3-0. Ini laga final pertama Liga Champions pertama dalam sejarah PSG. 

Sedangkan Bayern berhasil membalaskan dendam Leipzig dengan mengalakan wakil Prancis lainnya, Olympique Lyon juga dengan skor 3-0.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Para pemain Bayern Munich merayakan gol.

Lalu, apa yang didapatkan PSG atau Bayern jika nanti mereka menjadi juara Liga Champions. Selain berhak membawa pulang trofi si Kuping Besar, PSG atau Bayern akan mendapatkan kucuran dana segar.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Melansir DAZN, pemenang Liga Champions akan menerima 19 juta euro atau setara Rp331 miliar, sedangkan runner up bakal menerima 15 juta euro (Rp261 miliar).

Sejatinya, bukan cuma para finalis yang mendapatkan hadiah. Klub-klub yang sudah gugur juga mendapatkan hadiah dengan kisaran yang berbeda.

Selain final Liga Champions yang menjadi perbincangan, masyarakat dihebohkan dengan penggerebekan Venesia BSD Karaoke Executive di Jalan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Itu dilakukan oleh jajaran Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri bersama TNI Pomdam Jaya pada Rabu malam, 19 Agustus 2020. 

Skuad PSG merayakan gelar juara Coupe de France 2019/2020

Dalam operasi tersebut, ditemukan kondom dan bukti-bukti adanya praktik prostitusi. Sebuah fakta terbongkar, para PSK yang menjajakan dirinya disana ditarif seharga Rp1.100.000 sampai Rp1.300.000.

“Faktanya, Venesia BSD Karaoke Executive telah beroperasi sejak awal bulan Juni 2020 sampai sekarang. Tempat hiburan malam ini menyediakan perempuan untuk dapat berhubungan badan tarif Rp1.100.000 sampai Rp1.300.000 per voucher dikali 3 voucher,” kata Kasubdit 3 Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim, Kombes John W Hutagalung saat dikonfirmasi VIVA.

Nah, menjadi sebuah kesimpulan bahwa hadiah Liga Champions setara 331 ribu orang PSK di Venesia BSD Karaoke Executive. Namun, pastinya hadiah tersebut bukan akan digunakan untuk prostitusi. 

Baca Juga:

Parah, Siapa yang Dusta PSSI atau Pelatih Persija Soal Naturalisasi?
Pengakuan Pesilat Chintya Saat Digeruduk Juara Dunia, Siapa Bohong?
Curhat Chintya Candranaya Dituduh Hina MMA, Bawa-bawa Tony Ferguson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya