Kapten MU Berkelahi karena Saudara Perempuannya Ditikam Benda Tajam

Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • Twitter/@HarryMaguire93

VIVA – Kapten Manchester United, Harry Maguire ditangkap kepolisian Yunani. Sebabnya dia terlibat perkelahian dan dituduh melakukan perlawanan kepada petugas.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Insiden itu terjadi pada Kamis waktu setempat 20 Agustus 2020. Maguire bersama dua orang lainnya bertengkar dengan petugas polisi di Pulau Mykonos, Yunani.

(Baca juga: Serang Polisi, Kapten MU Harry Maguire Ditangkap)

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Mengutip Tribal Football, Maguire muncul di pengadilan pada Sabtu waktu setempat 22 Agustus 2020. Dari sana alasan mengapa dia terlibat perkelahian terbuka.

Rupanya Maguire marah karena saudara perempuannya, Daisy ditikam menggunakan benda tajam di bagian lengan. Alhasil perkelahian massal pun terjadi.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Lantas ketika polisi datang untuk menenangkan situasi, Maguire melakukan perlawanan verbal. Dia bahkan melecehkan institusi kepolisian Yunani.

Tudingan lainnya, Maguire melepaskan tendangan dan tinjuan kepada petugas polisi. Setelah itu dia coba menyuap agar dibebaskan.

(Baca juga: Alasan MU Tak Pernah Istirahatkan Harry Maguire)

Maguire bersama dua temannya harus menginap di dalam sel tahanan selama dua hari. Dan baru sekarang mereka bisa bebas dan kembali ke Inggris, karena tidak diharuskan hadir dalam sidang kedua, pada Selasa 25 Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya