Ucapan Selamat Neymar kepada Juara Liga Champions Salah Alamat

Neymar dan pelatih PSG, Thomas Tuchel
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Neymar gagal mengantarkan Paris Saint-Germain meraih juara Liga Champions 2019/2020 setelah kalah 0-1 dari Bayern Munich di laga final yang digelar di Estadio da Luz, Portugal, Senin 24 Agustus 2020, dini hari WIB.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Pemain asal Brasil itupun kedapatan menangis seusai laga karena sedih setelah gagal mengantarkan PSG mencetak sejarah sebagai juara baru di kompetisi antarklub paling elite di Eropa tersebut.

Kendati demikian, Neymar mencoba untuk bersikap sportif dan tetap memberikan ucapan selamat kepada Bayern yang berhasil keluar sebagai kampiun. Namun, ucapan selamat Neymar di Twitter kepada sang juara Liga Champions menjadi viral karena salah alamat ke Bayer Leverkusen.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Kalah adalah bagian dari olahraga, kami telah mencoba segalanya dan berjuang hingga akhir. Terima kasih atas dukungan dan kasih sayang dari Anda masing-masing dan SELAMAT untuk BAYER," tulis Neymar.

Kemudian Bayer Leverkusen membalas ucapan tersebut: Terima kasih @neymarjr. Kami tidak tahu mengapa Anda memberi selamat kepada kami, padahal kami sedang berlibur dan bermain FIFA... Tapi terima kasih atas ucapannya."

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Ucapan salah alamat Neymar ini tentunya menjadi bahan olok-olok para netizen. Hingga berita ini diturunkan, kolom komentar unggahan Neymar dikomentari 23.400 orang dan disukai lebih dari 600.000 warganet dari berbagai negara.

Baca Juga:

Alphonso Davies, Orang Kanada Pertama yang Juarai Liga Champions

Tingkah Hakim Garis Final Liga Champions Curi Perhatian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya