Lebih dari 11.000 Penonton Final Liga Champions Kena Tipu di YouTube

Duel PSG versus Bayern Munich di final Liga Champions
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Pertandingan final Liga Champions 2019/2020 yang mempertemukan Bayern Munich melawan Paris Saint-Germain memang sangat menarik untuk disaksikan. Maka tak heran, banyak penggemar sepakbola yang ingin menonton langsung laga tersebut, meski hanya melalui live streaming.

Liverpool dan Bayern Munich Kena PHP, Xabi Alonso Tegaskan Bertahan di Bayer Leverkusen

Pandemi virus Corona yang menjadi ancaman membuat sisa pertandingan Liga Champions 2019/2020 digelar tanpa kehadiran penonton di stadion. Situasi tersebut membuat para suporter dari kedua tim hanya bisa menyaksikan perjuangan klub kesayangannya dari televisi atau live streaming.

Namun ternyata, momentum tersebut malah dimanfaatkan oleh beberapa Youtuber yang iseng, dengan membuat judul seolah-olah sedang menayangkan siaran langsung final Liga Champions dari Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin 24 Agustus 2020, dini hari WIB.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Padahal, itu hanyalah siaran tunda pertandingan fase grup Liga Champions 2017/2018 yang lalu. Di mana pada laga itu, Die Roten berhasil mengandaskan perlawanan PSG dengan skor 3-1.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Anehnya, siaran langsung palsu tersebut ternyata berhasil menarik perhatian sekitar 11.000 pengunjung. Beberapa pertanyaan pun muncul dari para pengunjung, seperti tentang adanya penonyon di dalam stadion hingga kehadiran Unai Emery yang masih menjadi pelatih PSG.

Sementara itu, di pertandingan sebenarnya, Bayern Munich memang berhasil mengalahkan PSG, tapi dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan FC Hollywood dicetak oleh Kingsley Coman pada menit ke-59.

Baca Juga:

Tingkah Hakim Garis Final Liga Champions Curi Perhatian

Atasi Kegelapan, Kiper Ajax Bangun Jaringan Listrik di Kampung Halaman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya