Gila, Raja Tinju Dunia Mau Gantikan Messi di Barcelona

Juara tinju dunia kelas berat, Anthony Joshua
Sumber :
  • Bad Left Hook

VIVA – Isu bakal hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona telah menggemparkan dunia dalam sepekan ini. Bahkan, petinju kelas berat Inggris yang juga juara dunia IBF, WBO, dan IBO, Anthony Joshua ikut mengomentarinya.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Joshua coba menggoda Barcelona dengan memamerkan skillnya di media sosial. Dia menunjukan kemampuan juggling. Petinju 30 tahun itu menulis tawaran untuk bergabung dengan Barcelona.

"Barcelona, jika Messi pergi. Saya siap (menggantikannya). Tinju tidak pernah menjadi lebih mudah," tulis Anthony Joshua dalam story instagramnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Joshua kemudian mengunggah video lagi saat menjadi penjaga gawang untuk menghadapi tendangan penalti Freddie Flintoff. Namun, dalam adegan ini dia meminta kepada Barcelona untuk tidak memberikan posisi sebagai kiper

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Pasalnya, i raksasa berukuran 6 kaki 7 inci itu itu keboboaln dengan cara yang memalukan karena dikolongin mantan kapten kriket Inggris itu. "Jangan tempatkan saya di depan gawang," imbuhnya.

Messi kini berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Kabar mengejutkan datang Selasa 25 Agustus 2020 waktu setempat. Messi mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Barca. La Pulga bahkan sudah mengirimkan surat resign dari Blaugrana.

Faks yang dikirimkan Messi kemudian terbongkar ke publik. Dilansir Tuttomercatoweb, Messi meminta undur diri mengacu pada haknya dalam klausul nomor 24. Terlihat juga ada tanda tangan dari sang pemain. 

"Melalui surat ini, saya Lionel Messi meminta agar kontrak saya yang dimiliki klub dihentikan. Ini berdasarkan klausur nomor 24 di mana saya memiliki wewenang tersebut," tulis Messi.

"Saya berterimakasih atas semua kesempatan yang diberikan kepada saya dalam pembentukan karier selama saya berbakti," lanjut dia. 

Sementara Joshua sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan terdekat melawan petinju Bulgaria, Kubrat Pulev.

Awalnya duel Joshua kontra Pulev direncanakan berlangsung pada Oktober namun terpaksa ditunda karena pandemi.
Laga antara Joshua dan Pulev diperkirakan akan dihelat pada Desember 2020.

Baca Juga:

Kisah RD Temukan Mutiara Bidikan Klub Portugal Bernama Safawi Rasid
Polling VIVAbola: Messi Bisa ke ManCity, Inter Milan, atau Persija
Kalah Lagi di Final, 'Kutukan' 100 Tahun Benfica Masih Berlanjut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya