Aksi Konyol Aubameyang, Trofi Community Shield Diikat di Bus

Selebrasi salam Wakanda ala bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memang punya banyak cara untuk menghibur para penggemar dengan aksi konyolnya. Setelah sempat berguyon hingga menjatuhkan trofi Piala FA, kali ini Aubameyang melakukan aksi antik lainnya usai Arsenal juara Community Shield.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Ketika berada di bus, Aubameyang mengunggah instastory. Dalam kesempatan itu, Aubameyang mengoceh sambil tertawa, mengingat blunder yang dilakukannya saat menjatuhkan trofi Piala FA Arsenal.

Namun, tawa Aubameyang bukan hanya disebabkan oleh insiden trofi Piala FA Arsenal yang dijatuhkannya. Itu juga dikarenakan Aubameyang dengan konyolnya mengikat trofi Community Shield dengan sabuk pengaman di bus.

Arsenal Tetap Membanggakan

"Hei kawan, sangat penting. Sabuk pengaman, sangat penting. Sangat penting, ingat. Jadi, saya tak bisa menjatuhkannya!" kata Aubameyang dalam instastory di akun instagramnya, @aubameyang97.
Trofi Community Shield yang diikat striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Pun, Aubameyang menuliskan kalimat, "Satu lagi!", demi merayakan keberhasilan Arsenal jadi juara Community Shield.

Pep Guardiola: Arsenal Dorong Manchester City ke Level Lain

The Gunners sukses menjuarai Community Shield setelah mengalahkan Liverpool, 5-4 lewat adu penalti (1-1). Ini adalah keberhasilan Arsenal jadi juara di Wembley Stadium dalam dua kesempatan beruntun, setelah trofi Piala FA.

Gelandang Arsenal, Declan Rice

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Declan Rice mengatakan Arsenal harus menjalani hidup dengan perasaan kecewa. Mereka belum berhasil merebut gelar juara Premier League karena kalah bersaing dari Man City.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024