5 Pemain Cantik Lyon Peraih Juara Liga Champions Putri

Olympique Lyonnais juara Liga Champions putri 2019/20.
Sumber :
  • www.instagram.com/ol

VIVA – Bayern Munich merupakan juara Liga Champions 2019/20 untuk tim putra. Sementara itu, untuk tim putri, gelar paling prestisius di Eropa tersebut diraih oleh Olympique Lyonnais Feminin.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Lyon sukses mengalahkan VfL Wolfburg 3-1 dalam laga final yang berlangsung Senin dini hari WIB, 31 Agustus 2020. Laga tersebut dihelat tanpa penonton di Reale Arena, San Sebastian, Spanyol.

Ini merupakan gelar kelima secara beruntun yang diraih Lyon. Mereka juga tercatat sebagai tim tersukses di Liga Championsp putri dengan tujuh trofi.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Selain andal di lapangan hijau, para pemain Lyon ini juga memiliki paras yang cantik. Berikut lima pemain cantik yang membawa Lyon juara Liga Champions:

1. Sara Bjork Gunnarsdotir
Gunnarsdotir baru saja memperkuat Lyon pada 1 Juli 2020. Di final Liga Champions, dia bertemu mantan klubnya, VfL Wolfsburg.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski bertemu sang mantan, Gunnarsdotir tak mau berbelas kasihan. Pemain Timnas Islandia ini mencetak gol ketiga Lyon dan membawa timnya menang 3-1.

Beberapa waktu lalu, Gunnarsdotir sempat membuat heboh di Instagram. Dia bergoyang TikTok nyaris bugil bersama adiknya.

(Baca juga: Bintang Cantik Timnas Islandia Goyang TikTok Nyaris Bugil)

2. Ada Hegerberg
Berparas cantik, jangan ragukan kehebatan Hegerberg di depan gawang lawan. Pemain asal Norwegia ini tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Liga Champions putri dengan 53 gol.

Hegerberg memperkuat Lyon sejak 2014. Dia sukses merebut 14 dari 16 trofi yang kemungkinan bisa diraih Lyon dalam periode tersebut.

3. Delphine Cascarino
Cascarino merupakan andalan Lyon di posisi sayap kanan. Pemain 23 tahun ini membela Lyon sejak 2015. Dia juga menjadi andalan di Timnas Prancis dengan 3 gol dari 11 pertandingan.

4. Sarah Bouhaddi
Sarah Bouhaddi merupakan andalan Lyon di bawah mistar gawang. Pemain keturunan Aljazair ini sudah memperkuat Lyon sejak 2009. Dia tampil dalam 166 penampilan dan sempat mencetak satu gol.

5. Sakina Karchaoui
Sakina Karchaoui menjadi andalan Lyon di posisi bek kiri. Pemain Timnas Prancis keturunan Maroko ini baru saja memperkuat Lyon pada Juni 2020. Sebelumnya, dia membela Montpellier.

Baca juga:

5 Klub Liga 1 yang Hobi Ganti Nama dan Homebase

17 Pemain Barcelona Absen di Latihan Perdana Pramusim

Dirumorkan ke Barcelona, Begini Kata Memphis Depay

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya