Nonton Portugal Vs Kroasia, Ronaldo Kena Tegur Disuruh Pakai Masker

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter: @Football__Tweet

VIVA – Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, memang harus absen pada laga UEFA Nations League melawan Kroasia, Minggu 6 September 2020, dini hari WIB. Namun, kehadiran Ronaldo di tribun penonton menjadi sorotan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Menurut Football Italia, Ronaldo tidak masuk ke dalam skuad Portugal di laga melawan Kroasia karena kakinya di sengat lebah. Akibat sengatan tersebut, kaki kanan Ronaldo dilaporkan mengalami infeksi.

Meski kakinya terinfeksi, Ronaldo tetap menyempatkan diri hadir di Estadio Do Dragao untuk menonton laga Portugal melawan Kroasia. Di pertandingan tersebut, Portugal sukses menang atas tamunya dengan skor 4-1.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Baca Juga: Terkuak, Sebab Utama di Balik Cedera Kaki Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, bukan hasil akhir pertandingan tersebut yang menjadi sorotan kali ini. Sebab, pada satu kesempatan, Ronaldo tertangkap kamera sedang disuruh oleh salah satu staf di stadion untuk mengenakan masker.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Dalam potongan video yang beredar, Ronaldo tampak tidak sadar bahwa dirinya lupa memakai masker. Padahal, orang-orang yang berada di sekitarnya semua menggunakan masker.

Kejadian ini pun menunjukkan bahwa orang seperti Ronaldo saja masih kena tegur karena tidak memakai masker saat berada di stadion. Jadi, orang setenar Ronaldo saja tidak bisa lolos dari aturan pemakaian masker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya