Bukti Keluarga Jadi Alasan Utama Messi Bertahan di Barcelona

Lionel Messi dan istrinya, Antonela Roccuzzo.
Sumber :
  • instagram.com/leomessi

VIVA –  Setelah sempat menimbulkan drama, Lionel Messi memutuskan bertahan di Barcelona. Sejumlah faktor membuat peraih enam kali Ballon d'Or ini mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Faktor keluarga diyakini menjadi salah satu pemicu Messi untuk bertahan. Sang istri, Antonela Roccuzzo juga ketiga anaknya sudah merasa betah berada di kota Barcelona.

"Saat saya mengutarakan kepada istri dan anak soal keinginan meninggalkan Barcelona, drama brutal terjadi. Keluarga saya menangis, anak-anak saya tidak mau meninggalkan Barcelona dan berganti sekolah." kata Messi, seperti dilansir Goal. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

(Baca juga: Istri dan Anak Ngamuk Tahu Messi Mau Pindah dari Barca)

Postingan di Instagram Messi baru-baru ini kembali menegaskan hal tersebut. La Pulga untuk pertama kalinya mengunggah foto di media sosial setelah memutuskan bertahan di Barca.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Messi mengunggah foto ketiga anaknya, Thiago, Mateo, dan Ciro. Walau tak menyertakan caption, maksud dari pemain 33 tahun ini sudah jelas terlihat.

Di dalam kolom komentar, terdapat beberapa tokoh sepakbola. Ada David Beckham yang berkomentar, "Keluarga." Dan tentunya ada istri Messi, Antonela Roccuzzo. "Sayangku," katanya.

Sementara itu, Antonela sudah lama tidak meng-update Instagram. Namun, dia beberapa kali menunjukkan kedekatan dengan suami dan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya