Video di Hotel Bocor, Pemain MU dan ManCity Ketahuan Bawa Cewek

Mason Greenwood dan Phil Foden
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood dan pemain Manchester City  Phil Foden baru melakukan debut di Timnas Inggris senior saat melawan Islandia di UEFA Nations League, Sabtu 5 September 2020 kemarin.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Namun, keduanya terancam mendapatkan hukuman dari federasi sepakbola Inggris, FA. Sebabnya, Greenwood dan Foden ketahuan membawa masuk gadis-gadis lokal ke dalam kamar hotel mereka usai laga tersebut.

Melansir Mirror, insiden itu terjadi di Reykjavik usai Inggris menang 1-0 atas Islandia. Asal muasal kedua pemain tersebut ketahuan setelah video yang diambil salah satu gadis di dalam kamar hotel bocor ke publik.

Kata Kasar Jude Bellingham ke Greenwood Berbuntut Panjang

Baca Juga: Kepalsuannya Dibongkar Habis, Chintya Candranaya Malah Tari Ular

Bintang Muda Manchester United Ini Ingin Gabung Barcelona

Greenwood dan Foden melanggar aturan keamanan yang berlaku di Islandia guna mencegah penyebaran COVID-19. Para pemain dilaporkan dilarang bertemu dengan orang lain, kecuali ketika mereka sedang mengikuti latihan bersama.

Selain itu, kedua pemain melanggar aturan FA dalam tugas internasional. Memang, sejauh ini FA belum menjatuhkan sanksi yang jelas kepada kedua pemainnya itu. Namun, keduanya tidak tampak dalam latihan Inggris Senin 7 September waktu setempat jelang lawan Denmark, Rabu besok. 

Sementara itu, cewek yang tak disebutkan namanya mengaku jika dirinya yang mengambil video di kamar tersebut. Dia turut mengklaim menjalin hubungan dengan salah satu di antara Greenwood atau Foden selama beberapa hari.

 Baca Juga: Sadis, Mayweather Dilecehkan Evander Holyfield

"Kami tak tahu soal aturan itu, mereka tidak pernah bilang kalau kami tak boleh ambil gambar. Kami sudah mengirimkannya ke mereka supaya mereka tahu, tetapi mereka belum membukanya,"  kata gadis itu kepada DV.

"Satu hal yang bisa saya bisa katakan adalah saya sudah berbicara dengan salah satu dari mereka sejak beberapa hari sebelumnya. Saya enggak mau bilang siapa orangnya," sambungnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya