Wonderkid MU Bikin Skandal Lagi, Hisap Gas Terlarang Usai Main Gila

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, alami cedera
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Usai main gila dengan dua model seksi, wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, kembali tersandung skandal. Kali ini, Greenwood menghisap gas terlarang yang bisa saja membuat otaknya rusak kalau dosisnya begitu tinggi.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Greenwood menghisap gas nitrat oksida yang sejatinya dipakai untuk kepentingan anestesi dalam bidang medis. Tapi, kadarnya harus sesuai, agar tak terjadi kerusakan otak.

Namun, Greenwood tak memikirkan rambu-rambu tersebut. Dia menghisap gas tersebut sembarangan, sebelum memasukkannya ke dalam balon.

Kata Kasar Jude Bellingham ke Greenwood Berbuntut Panjang

Ironisnya, Greenwood mengunggah aksinya di platform media sosial Snapchat dan dilihat banyak orang.
Striker Manchester United, Mason Greenwood, saat bermain dengan nitrat oksida

Aksi ini ternyata dilakukan pemuda 18 tahun itu beberapa pekan sebelum gabung ke Timnas Inggris. Greenwood menghisap gas tertawa (nama lain nitrat oksida) saat sedang berpesta di apartemen dengan teman wanitanya.

Bintang Muda Manchester United Ini Ingin Gabung Barcelona

Skandal besar kedua bagi seorang wonderkid sekelas Greenwood. Karena jadi sorotan media dengan dua kontroversinya, Greenwood akhirnya sadar diri.

Dia mengakui tindakannya salah dan melayangkan permintaan maaf kepada publik karena sudah dikecewakan dengan aksinya.

"Saya sadar dengan risiko kesehatan akibat tindakan ini dan menerima segala macam kritik, akibat gambar yang muncul ke publik, di mana itu memang jadi catatan buruk. Saya menganjurkan agar tak ada yang ikuti aksi ini," ujar Greenwood dilansir Metro.

Terlibat dua skandal besar dalam waktu yang berdekatan, Greenwood menyatakan memang jadi fase tersulit baginya. Ujian yang berat, tapi Greenwood berjanji bakal melaluinya.

"Sebagai pemuda yang masih 18 tahun, saya terus belajar. Namun, sepanjang pekan ini, saya juga bisa memetik hikmah, karena karier yang baik, publik berharap begitu tinggi. Saya harus menghormati prospek di masa depan," kata Greenwood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya