Edan, Ronaldo Kasih Cincin ke Pacar Seharga Lamborghini Raffi Ahmad

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, benar-benar tahu cara memanjakan pacar seksinya, Georgina Rodriguez. Sebagai hadiah pertunangan, Ronaldo memberikan Georgina sebuah cincin super mewah dan harganya bikin melongo, dijamin artis-artis Indonesia yang suka pamer kemewahan, cuma jadi butiran debu.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Harga cincin yang diberikan Ronaldo kepada Georgina adalah £615 ribu. Tahu berapa kalau angka tersebut dirupiahkan? Rp11,8 miliar! Begitu laporan The Sun.

Ronaldo rela membelikan cincin tersebut, demi melamar Georgina. Keduanya dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Cincin ini jadi yang termahal dalam jagat asmara pesepakbola dunia. Sebelumnya, Jordan Pickford, kiper Everton, yang memegang rekor memberikan cincin termahal untuk istrinya, Megan Davison, seharga £500 ribu.

Dikira-kira, dengan uang Rp11,8 miliar, Ronaldo sebenarnya bisa membeli mobil super jenis Lamborghini Aventador yang pernah dipakai Raffi Ahmad.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Mobil super itu sayangnya terbakar saat dikendarai di kawasan Sentul, Bogor, 19 Oktober 2019 silam. Raffi sampai pusing, karena ternyata harganya hampir sama dengan cincin yang diberikan Ronaldo kepada Georgina.

Lamborghini Aventador paling murah dibanderol di angka Rp7 miliar sampai Rp12 miliar. Tapi, untuk jenis Roadster, harganya bisa melambung sampai Rp19 juta.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024