Potret Mesra Anak Angkat Ronaldo Bareng Istri di Pantai Aceh

Martunis Ronaldo.
Sumber :
  • Instagram/martunis_ronaldo

VIVA – Masa-masa indah sedang dijalani anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis. Seperti diketahui, dia telah resmi menikah dengan dara cantik bernama Sriwahyuni pada 31 Maret 2020 silam.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

DIa pun membagikan kebahagiaannya itu melalui akun Instagram miliknya, @martunis_ronaldo. Pria berusia 23 tahun itu mengunggah foto dirinya sedang memeluk erat sang istri di tepi pantai Aceh.

Baca: Jersey Lelang Ronaldo Milik Martunis Laku, Harganya Fantastis

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Tidak ada caption berlebihan di unggahan pria kelahiran Banda Aceh itu. Martunis hanya menyematkan sejumlah emoticon tanda penuh cinta. Unggahannya ini pun ribuan like dari para followernya. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Sosok Martunis mulai terkenal pada tahun 2005 setelah dia selamat dari bencana Tsunami yang melanda Aceh pada 2004. Ibu dan saudara perempuannya termasuk di antara 230.000 orang yang tewas.

Dia terdampar di pantai selama 21 hari dan hanya bertahan dengan berpegangan pada sofa. Dia ditemukan mengapung di pantai oleh sekelompok jurnalis. Saat ditemukan, dia mengenakan kostum Timnas Portugal dengan nama punggung Rui Costa. 

Kondisinya sangat memprihatinkan sehingga seorang anggota tim Save the Children yang menemukannya mencatat, jika dia telat ditemukan sehari, dia bisa meninggal. Belakangan, Martunis dipertemukan kembali dengan ayahnya.

Baca: Terharu, Begini Reaksi Ronaldo Tahu Martunis Lelang Jerseynya

Ketika foto dirinya yang mengenakan kostum Portugal muncul, itu menimbulkan simpati yang sangat besar untuknya, tersebar di seluruh publikasi internasional. 

Dia kemudian menerima bantuan dalam bentuk €40 ribu dari Federasi Sepak Bola Portugis (FPF) untuk membantu membangun kembali rumahnya yang rusak akibat bencana Tsunami. 

Pada tahun 2005, Cristiano Ronaldo datang ke Aceh untuk mengunjunginya dan berjanji untuk membiayai pendidikannya seperti bapak angkat. Keduanya pun diketahui sudah bertemu berkali-kali.

Bahkan, Martunis pun sempat menjalani ujicoba di klub elite Portugal, Sporting Lisbon. Klub ini sendiri merupakan klub yang telah membesarkan nama Ronaldo saat meniti karier sebagai pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya