Akhirnya, Istri Radja Nainggolan Pulih dari Kanker Payudara

Radja Nainggolan bersama istri dan anaknya.
Sumber :
  • Instagram/@radja_nainggola_I4

VIVA – Istri Radja Nainggolan, Claudia Lai, akhirnya pulih dari kanker payudara yang ia diderita. Kabar tersebut diungkapkan Claudia Lai sendiri melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

"Terima kasih kepada semua yang mendukung saya dalam satu tahun buruk terakhir ini di antara semua sesi kemoterapi. Terima kasih kepada mereka yang telah membantu saya cara berpikir dan mereka yang senantiasa mengajari saya agar percaya diri," tulis Claudia Lai.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Claudia Lai didiagnosis mengidap kanker payudara sejak musim panas 2019. Perjuangan Claudia Lai dalam melawan kanker payudara tidak mencegah suaminya, Radja Nainggolan untuk berbakti kepada istri tercintanya dan juga lingkungannya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Baca Juga: Usaha Cagliari Memulangkan Pemain Berdarah Indonesia Gagal

Gelandang berpaspor Belgia itu rela menghabiskan musim 2019/2020 bersama Cagliari agar bisa dekat dengan istrinya di tengah-tengah sesi kemoterapi. Ia pun tetap bertahan di kota tersebut ketika pandemi COVID-19 mulai meluas Italia pada bulan Maret 2020.

Alih-alih berlindung di rumah, Radja Nainggolan malah mendaftar menjadi sukarelawan demi membantu distribusi pangan bagi warga setempat yang terdampak lockdown. Eks pemain AS Roma itu turun langsung membantu salah yayasan amal Italia, Caritas.

Mengutip Tuttomercato, Radja Nainggolan digambarkan sebagai sosok yang berhati emas karena sangat peka dalam membantu sesama. Ia pun dilaporkan harus menghabiskan sekitar setengah hari untuk mendata para keluarga yang kesulitan dan perlu mendapatkan kebutuhan dasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya