Deretan Skandal Cabul Premier League, Bintang MU dan Chelsea Terlibat

Wayne Rooney (kiri) & Ryan Giggs
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Dua pemain muda Timnas Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden melakukan tindakan tidak terpuji saat membela The Three Lions. Kedua pemain tersebut membawa wanita ke kamar hotel saat Inggris menjalani laga tandang ke Islandia dalam pertandingan UEFA Nations League. 

6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024

Yang lebih mengejutkan lagi ada kedua wanita tersebut berusia masih muda, 19 tahun dan 20 tahun dan berprofesi sebagai model. Tentu saja kelakuan dua pemain Inggris itu menjadi perbincangan. 

Apalagi, Foden pemain Manchester City ini sudah memiliki anak yang berusia 2 tahun dari pasangannya. Greenwood sendiri adalah pemain Manchester United

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Foden yang berusia 20 tahun dan Greenwood 18 tahun pun kemudian dicoret dari timnas. Hal ini karena mereka melanggar protokol kesehatan. 

Kedua pemain tersebut tertangkap membawa wanita, setelah salah satunya memposting video di Snapchatnya. 

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Sementara itu, sebelum adanya kasus dua pemain muda tersebut, di Premier League juga sempat ada isu skandal seks yang sangat menghebohkan. 

Berikut 5 skandal sex di Premier League, dikutip dari Soccersouls:

1. Dwight Yorke (MU) dan Mark Bosnich (Aston Villa): Tahun 1998 kedua pemain ini memasang kamera tersembunyi di sebuah rumah untuk mereka saat mereka sedang bersenang-senang dengan empat wanita. 

Kedua pemain tersebut terlihat memakai pakaian wanita. Hal itu diketahui setelah rekaman video muncul dipublik, karena Yorke yang ceroboh. 

Ia membuang video itu ke tempat sampah dan kemudian ditemukan oleh reporter. 

2. John Terry (Chelsea): ia terlibat skandal pada tahun 2009. Parahnya Terry diduga berselingkuh dengan mantan pacar rekan setimnya di Chelsea, Wayne Bridge, Vanessa. Terry sudah menikah pada 2007, dan perselingkuhan terjadi setelah Vanessa dan Bridge putus. 

Kasus ini kemudian membuat hubungan Terry dan Bridge memburuk. Meski Vanessa sudah membantah adanya perselingkuhan. Akibat kejadian ini, Terry kemudian dicopot dari ban kapten Timnas Inggris. 

3. Ashley Cole (Chelsea): Cole sebenarnya sudah menikah pada 2006 dengan selebriti Cheryl Tweedy. Tahun 2010 kedua pasangan ini berpisah. 

Selama pernikahan, Cole dikabarkan melalukan perselingkuhan tidak hanya sekali. Kabar tersebut semakin santer, setelah perceraiannya dengan Tweedy terjadi. 

Cole dikabarkan suka mengirimkan gambar tidak senonoh dan pesan cabul. Lima wanita berbeda mengklaim telah berselingkuh dengan Cole. 

4. Ryan Giggs (MU): Tahun 2011 winger MU ini dituduh melakukan perzinahan. Giggs dikabarkan berselingkuh dengan model Imogen Thomas. 

Tidak hanya itu saja, Giggs juga dituduh berselingkuh dengan istri saudara laki-lakinya, Natasha selama delapan tahun. Bahkan Giggs dikabarkan membayar Natasha, untuk melakukan aborsi. 

5. Wayne Rooney (MU): Rooney dikabarkan telah mengalami skandal sejak berusia muda. Bahkan sebelum ia hijrah ke MU, dan ia mengaku sering pergi ke panti pijat. Salah satu favoritnya adalah wanita berusia 45 tahun dan memiliki seorang cucu. Untuk berkunjung ke lokasi tersebut, Rooney dikabarkan membayar £45 (sekitar Rp856 ribu). 

Rooney kemudian menikah dengan kekasih di masa kecilnya, Coleen. Sayangnya berita soal skandal Rooney tidak mereda, malah bertambah. Rooney dilaporkan pernah membayar £1500 (sekitar Rp28 juta) untuk berkencan dengan dua wanita. Selain itu, Rooney diduga juga bertemu dengan wanita panggilan lebih dari satu kali selama dua bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya