Meme Kocak Kepa, Tong Sampah hingga Mike Tyson Tertawa

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Meme kocak kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga bertebaran di media sosial.  Kepa habis di-bully netizen usai tampil mengecewakan saat Chelsea ditumbangkan Liverpool 0-2 di Stamford Bridge, Minggu 20 September 2020.

Chelsea Bidik Striker Aston Villa

Kepa menjadi salah satu kambing hitam dalam kekalahan memalukan itu. Kiper asal Spanyol itu melakukan blunder fatal yang membuat gawangnya kebobolan.

Kesalahan memalukan itu terjadi ketika Kepa akan memulai permainan dari bawah. Namun operan Kepa berhasil dipotong oleh Sadio Mane. Mane lalu tanpa kesulitan mencetak gol ke gawang Chelsea. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Penampilan mengecewakan Kepa memang dibela oleh manajer Frank Lampard. Namun, posisinya sudah pasti digantikan oleh kiper cadangan Willy Caballero pada laga selanjutnya yakni menghadapi Barnsley pada ajang Piala Liga.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Pekerjaan saya sebagai manajer adalah berusaha memberi Kepa kepercayaan diri. Saya sekarang bisa mengatakan bahwa Caballero akan bermain (melawan Barnsley)," kata Lampard, dikutip Skysport.

"Kepa adalah pemain kami dan jelas bahwa ada dua pertandingan di mana kami merasa dia melakukan kesalahan. Hari ini jelas kesalahan dan Brighton juga kesalahan dan dia sudah belajar," sambungnya.

Kepa kerap mendapat kritik atas performanya sejak direkrut dari Athletic Bilbao dengan banderol 72 juta poundsterling pada 2018 silam. 

Dia juga bersalah karena gagal mengantisipasi tembakan Leandro Trossard yang berada dalam jangkauannya saat Chelsea menaklukkan Brighton & Hove Albion pekan lalu.

Atas penampilannya itu, Kepa pun habis menjadi bahan julit netizen. Dan, meme kocak beredar di dunia maya usai sejumlah insiden memalukan tersebut. 

Menariknya, salah satu netizen menyeret legenda tinju dunia, Mike Tyson. Dalam memenya, legenda yang dijuluki si Leher Beton itu tertawa terbahak-bahak. Berikut meme kocak Kepa yang bertebaran di media sosial.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya