2 Pemain Barcelona Ini Ternyata Punya Bisnis Restoran Mewah

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • UEFA

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique ternyata memiliki sebuah bisnis di luar sepakbola. Ia membuka sebuah restoran di tepi pantai Barcelona. 

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Pique membeli sebagian saham dari restoran bernama Blue Spot bersama dengan kekasihnya yang juga penyanyi terkenal, Shakira . Tidak hanya makanan yang lezat, restoran itu juga menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. 

Ternyata tidak hanya, Pique saja yang menginvestasikan uangnya untuk masa depan dibidang kuliner. Masih ada banyak beberapa pemain di LaLiga yang memiliki bisnis kuliner tersebut.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Berikut pemain LaLiga yang memiliki bisnis restoran dikutip dari rilis LaLiga:

1. Marcos Llorente (Atletico Madrid) dan Ibai Gomez (Athletic Bilbao): mereka memiliki restoran bernama Naked&Sated. Kedua pesepak bola tersebut menekuni pola makan sehat dan memiliki sebuah restoran bersama di daerah Chamartín, Madrid.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

2. Gerard Pique (Barcelona): Bersama pasangannya, Shakira, Pique membeli sebagian kecil saham dari grup restoran Blue Spot. Berlokasi tepat di sebelah Hotel W di tepi pantai Barcelona, Blue Spot merupakan restoran yang menyuguhkan pemandangan menawan kota Catalan dan Laut Mediterania. Di malam hari, restoran ini juga memiliki klub malam: Blue Monkey.

Suasana Restoran Blue Spot milik Gerard Pique

Baca juga: Pernah Ditakuti, Kini Trio MSN di Barcelona Telah Bubar

3. Weligton Oliveira (Malaga): Oliviera menghabiskan satu dekade terakhir dalam kariernya di Málaga, dan jatuh cinta pada kota di pantai selatan Spanyol tersebut hingga ia membuka sebuah restoran disana.  Restoran bernama La Grade tersebut dibuka pada tahun 2015 ketika ia masih aktif bermain, sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun di tahun 2017. Meskipun demikian, restoran tersebut masih berdiri hingga saat ini.

4. Miguel Ángel Moya (Real Sociedad): Meskipun Miguel Ángel Moyá kini untuk bermain untuk Real Sociedad di bagian utara Spanyol, ia menghabiskan banyak waktu dalam kariernya di pusat kota Spanyol bersama klub sepak bola Getafe CF dan Atletico Madrid. 

Selama di Madrid, penjaga gawang Sociedad tersebut dan pasangannya, Patrizia Ruiz, membuka sebuah restoran makanan sehat beranama Carpo Gourmet di daerah Pozuelo de Alarcón.

5. David Silva (Real Sociedad): Selama beberapa tahun terakhir, David Silva telah berinvestasi di Amadores Beach Club yang berlokasi di daerah asalnya, Gran Canaria, Spanyol. David Silva menghabiskan waktu musim panasnya bersantai di restoran tersebut, selagi menikmati makanan mewah yang disajikan restoran miliknya tersebut.

6. Rafinha Alcantara (Barcelona): Tepi pantai Barcelona turut diramaikan oleh kehadiran sebuah restoran Brasil bernama La Carioca yang dimiliki sebagian Rafinha Alcantara. Pemain internasional Brasil tersebut sudah membuka restoran di Spanyol saat ia dipinjamkan oleh Barcelona ke Inter Milan pada 2018.

Suasana Restoran Milik Rafinha Alcántara

7. Borja Fernandez (Real Valladolid): Borja Fernández membuka usaha restoran saat ia bermain untuk Valladolid. Borja Fernandez merasakan ikatan yang spesial dengan kota tersebut, hingga akhirnya memutuskan untuk berinvestasi di bidang hospitality. Salah satu investasi terkini yang dimiliki Borja Fernández adalah sebuah bar koktail dan restoran bernama The Bowie Bar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya