Sepatu Bola Spesial dari Brand Mewah Balenciaga, Harganya Belasan Juta

Sepatu bola rilisan Balenciaga
Sumber :
  • twitter.com/HYPEBEAST

VIVA – Brand mewah asal Prancis, Balenciaga membuat heboh penyuka olahraga sepakbola. Sebab, mereka mengeluarkan produk sepatu bola yang harganya mahal.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Dikutip dari Sport Bible, sepatu bola keluaran Balenciaga itu dibanderol dengan harga 595 poundsterling atau setara dengan Rp11 juta. Menariknya, produk itu bukannya khusus untuk bermain bola.

Baca juga: Kisah Kapten Timnas Indonesia Iri Lihat Sepatu Bola Bagus

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Soccer sneakers, begitulah istilah Balenciaga dalam penyebutan produk ini. Mereka memang sengaja membuat desain yang sama persis dengan sepatu bola pada umumnya.

Rencananya, sepatu tersebut akan resmi dirilis pada Oktober 2020. Mereka terlebih dahulu dipamerkan dalam acara Fall/Winter 2020 Paris, produk ini sudah mencuri perhatian.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dari bocoran yang ada di media sosial, untuk produk ini Balenciaga merilis dalam tiga warna, yakni hitam, putih, dan oranye.

Balenciaga coba menembus dunia sepakbola dalam mengeluarkan produk-produknya. Sebelum ini, mereka mengeluarkan baju serupa jersey sepakbola.

Harga yang dilepaskan ke pasaran juga berkisar di angka Rp11 juta. Menjadi mahal karena mereka memproduksinya dengan bahan-bahan berkualitas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya