Istri Messi Kirim Pesan Perpisahan Menyentuh Hati ke Kekasih Suarez

Keluarga Messi dan Suarez berfoto bersama.
Sumber :
  • Instagram/@antonelaroccuzzo

VIVA – Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, telah membuat menangis kekasih Luis Suarez, Sofia Balbi, setelah ia mengirimkan sebuah menyentuh hati. Pesan perpisahan diungkapkan Antonella selepas Suarez hengkang dari Barcelona.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Suarez baru saja resmi meninggalkan Barcelona untuk menuju Atletico Madrid. Penyerang asal Uruguay itu didepak dari Camp Nou lantaran perannya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Baca Juga: Mengharukan, Pesan Perpisahan Messi untuk Suarez

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Messi pun mengkritik keras cara manajemen Azulgrana dalam menangani situasi tersebut. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Messi mengungkapkan, kesedihannya setelah melihat teman dekatnya akan berseragam klub lain.

Ternyata, bukan hanya Messi yang mengirim perpisaha, namun sang istri juga membagikan pesan yang menyentuh hati kepada kekasih Suarez. Antonella mengaku, telah menganggap Suarez dan kekasihnya seperti bagian dari keluarga mereka.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Bolu (panggilan kekasih Suarez), temanku, adikku ... terima kasih atas kebersamaannya selama bertahun-tahun dalam begitu banyak tawa, begitu banyak teman, dan juga obrolan yang tanpa akhir," tulis Antonella, di akun Instagram pribadinya.

"Kamu seperti keluarga bagi kami. Aku tidak bisa memberitahu betapa aku akan sangat merindukanmu dan keluargamu yang luar biasa. Terima kasih atas segalanya! Semoga hidup kita masih bisa memberikan momen untuk dihabiskan bersama dan aku yakin kita akan bertemu lagi!," sambungnya.

Baca Juga: Perpisahan di Camp Nou, Curhat Suarez Bikin Nyesek

Sofia pun langsung membalas pesan dari Antonella. Dalam jawaban singkatnya, Sofia berujar, bahwa dirinya menangis ketika membaca pesan yang diunggah Antonella.

"Ketika saya membaca ini, saya pikir saya tidak boleh menangis. Terima kasih atas apa yang Anda sampaikan. Aku mencintaimu dan aku juga sangat merindukanmu pada nantinya," ungkap Sofia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya