Nakal dan Liar, Putri Dennis Rodman Mirip Banget Ayahnya

Putri Dennis Rodman, Trinity.
Sumber :
  • instagram.com/trinity_rodman

VIVA –  Pepatah buah jatuh jauh dari pohonnya sangat tepat untuk menggambarkan Trinity Rodman. Bakat sampai kelakuan putri legenda NBA, Dennis Rodman, ini sangat mirip dengan sang ayah.

Pemassalan Sepakbola Putri Usia Dini Diperluas, Diharapkan Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Sama seperti sang ayah, Trinity merupakan seorang atlet. Dia merupakan striker andalan Timnas putri Amerika Serikat U-20.

Rodman dikenal sebagai sosok yang kontroversi. Dia mengaku sebagai maniak seks dan setidaknya sudah meniduri 2.000 wanita.

Suporter Meriahkan Sepakbola Putri di Kudus, Bek Cantik Persis Solo Paling Diburu

(Baca juga: 2000 Wanita Ditiduri, Dennis Rodman Punya Berapa Anak?)

Gaya hidup bebas juga terlihat dari Trinity. Setidaknya, itulah yang tergambar dari Instagram wanita 19 tahun ini.

Pesan PSSI Usai Saksikan Final Turnamen Sepakbola Putri di Kudus

Trinity tak segan mengumbar pose-pose nakal dan liarnya saat menggunakan bikini. Bahkan, ada juga foto yang nyeleneh, seperti berbikini di dekat pagar rumah.

Trinity juga seringkali memamerkan kedekatannya dengan para temannya. Dan dia menggunakan pakaian yang seksi.

Ternyata, Trinity sudah memiliki pacar. Dia adalah pemain bisbol, Riley Majano. Trinity beberapa kali memamerkan kemesraannya.

Trinity menjadi bagian skuad Timnas Amerika Serikat di Piala CONCACAF putri U-20 2020. Pemain 19 tahun ini menjadi salah satu sosok penentu kelolosan AS ke Piala Dunia U-20 putri 2021.

(Baca juga: Putri Dennis Rodman Bikin Gol Keren Penentu Amerika ke Piala Dunia)

Dilansir The 18, AS menghadapi tuan rumah Republik Dominika di semifinal Piala CONCACAF U-20 pada 6 Maret 2020. Pemenang duel di Estadio Olímpico Félix Sánchez, Santo Domingo ini bakal memastikan tiket ke Piala Dunia 2021 di Kosta Rika.

Hasilnya, AS memastikan lolos ke Piala Dunia dengan kemenangan 6-0. Trinity tampil luar biasa dengan dua gol dan dua assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya