Heboh Mainan Seks Sponsori Klub Belanda, Bikin Jersey Laku Keras

Jersye baru Emmen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mendapatkan sponsor adalah hal yang diharapkan oleh setiap klub. Begitu juga dengan tim asal Belanda, Emmen.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Baru-baru ini Emmen mengikat kontrak dengan sponsor anyar. Cuma kesepakatan yang dibuat tersebut mengundang kontroversi, karena dilakukan dengan produsen alat bantu seks.

Easy Toys, tulisan tersebut akan terpampang di dada pemain Emmen mulai pekan ini. Hal yang bikin federasi sepakbola Belanda, KNVB, geregetan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Baca juga: Nakal dan Liar, Putri Dennis Rodman Mirip Banget Ayahnya

Sebagai negara liberal, tidak ada masalah Emmen menggandeng Easy Toys, cuma KNVB merasa itu kurang patut karena bertentangan dengan code of value yang telah disusun selama ini. Oleh sebab itu mereka sempar mengajukan gugatan, namun sayangnya ditolak.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Diketahui Easy Toys adalah produsen alat bantu seks terbesar di Belanda. Diyakini Emmen mendapatkan keuntungan atau nilai kontrak cukup besar.

Dari pihak Emmen mengklaim, perubahan sponsor ini juga berhasil meningkatkan nilai jual jersey mereka. Sejauh ini sudah banyak yang memesan replika baju tempur.

“Kami kaget dengan permintaan yang ada. Dari pihak lawan memesan, juga dari negara lain. Mereka bilang sangat tertarik dengan jersey kami,” kata juru bicara Marco Trimmer seperti dikutip Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya