Cara Licik Dortmund Pertahankan Sancho, Gaet Atlet Terseksi Dunia

Alica Schmidt.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Borussia Dortmund tampak menggunakan berbagai cara untuk mempertahankan Jadon Sancho. Terbaru, Die Borussen sampai memanggil atlet terseksi di dunia untuk mampir ke kawasan latihan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Sosok tersebut adalah atlet lari kebanggaan Jerman, Alica Schmidt. Dia diundang oleh Puma, apparel olahraga yang mensponsorinya dan juga Dortmund.

Memang, tujuan kedatangan Schmidt tak semata-mata untuk merayu Sancho agar bertahan. Wanita 21 tahun itu diundang untuk ikut dan memantau latihan para pemain Dortmund.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kedatangannya jelas menjadi oase di tengah kumpulan para lelaki. Dia turut melakukan pemanasan bersama sejumlah pemain seperti Thomas Meunier, Felix Passlack, Manuel Akanji, Mats Hummels, dan Jadon Sancho seperti dikutip The Sun.

Atlet cantik asal Jerman, Alica Schmidt.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Momen itu pun diunggah ke media sosial. Sontak, warganet pun ramai berspekulasi jika Shmidt didatangkan untuk merayu Sancho agar semakin betah di Jerman dan melupakan niatan untuk pindah.

Meski hal itu tak terbukti, tapi bisa saja kehadiran Schmidt meruntuhkan pendirian Sancho. Tentu, ini jadi alarm bahaya bagi Manchester United yang memang terus dikaitkan dengan pemain asal Inggris tersebut.

Padahal, selama ini cuma harga yang menjadi ganjalan MU. Kini, Setan Merah juga harus bisa mengalahkan rayuan maut Schmidt yang dinobatkan sebagai atlet terseksi di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya