MU Dibantai, Muncul #OleOut dan Odading Mang Ole

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Kekalahan Manchester United dengan skor 1-6 dari Tottenham Hotspur, Minggu 4 Oktober 2020 menjadi perhatian warganet. Banyak yang tak menyangka, Setan Merah bisa kalah setelak itu di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Posisi manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun langsung digoyang. Manajer asal Norwegia ini  diprediksi akan dipecat sebelum natal tahun ini seperti dikutip The Sun.

(Baca juga: Kekalahan Tragis MU Atas Spurs Bikin Solskjaer Kehilangan Pekerjaan?)

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Sindiran terkait kinerja buruk MU dan Solskjaer juga muncul di media sosial. Tagar #OleOut muncul seiring hasil buruk yang diraihnya bersama Setan Merah.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Salah satu cuitan yang viral muncul dari pemilik akun @Tune_Israel. Dia membandingkan sebutan gol dari mulai 1 hingga 8. Untuk 6 ada MU dan 7 ada Liverpool, yang tentunya menyindir kekalahan telak semalam.

Selain itu, ada juga yang membandingkan Ole Gunnar Solskjaer dengan Mang Oleh, penjual makanan khas Bandung yang viral beberapa waktu ini. Kemiripan nama Ole (manajer MU) dengan Mang Oleh memunculkan lelucon dari warganet.

"Odading Mang Ole. Rasanya medioker banget," tulisan meme salah satu warganet.

Ada juga foto Ole (Gunnar Solskjaer) yang diedit sedang memegang odading. "Odading Mang Ole, beli 1 gratis 4." Ini menyindir MU yang sukses mencetak satu gol di babak pertama namun kebobolan empat gol.

Dalam akun lainnya, ada video Ade Londok yang memviralkan Odading Mang Oleh. Namun, kata-kata Ade Londok di-dubbing dengan mengejek kekalahan MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya