5 WAGs Seksi di Balik Sukses Everton Puncaki Klasemen Premier League

Kekasih James Rodriguez, Shannon De Lima.
Sumber :
  • instagram.com/shadelima/

VIVA – Kejutan berhasil diciptakan Everton di Premier League 2020/21. Tim besutan Carlo Ancelotti memimpin klasemen sementara dengan poin sempurna, 12 poin dari empat pertandingan.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Banyak faktor yang membuat Everton bisa meraih sukses. Selain kerja keras pemain dan taktik Ancelotti, faktor dari pasangan pemain atau WAGS juga tak bisa dikesampingkan.

Para WAGs yang terkenal dengan imej seksi ini senantiasa mendukung pemain di luar lapangan. Tentunya, ini membuat pemain The Toffees tampil bersemangat dan memberikan yang terbaik.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

(Baca juga: Rahasia di Balik Start Ganas Everton Musim Ini)

Siapa sajakah WAGs seksi milik Everton? Berikut lima di antaranya:

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

1. Shannon De Lima
Penampilan apik Everton tak lepas dari peran James Rodriguez. Sejak didatangkan dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini, James sukses mencetak tiga gol dari empat laga Premier League.

Soal asrama, James menjalin hubungan dengan model Venezuela, Shannon De Lima. Menariknya, James berstatus duda sedangkan Shannon adalah seorang janda.

James sempat menikah dengan Daniele Ospina namun bercerai pada 27 Juli 2017 silam. Sedangkan Shannon sempat menikahi aktor Amerika Serikat, Marc Anthony. Pasangan ini bercerai pada 13 Februari 2017.

(Baca juga: Everton Bakal Kedatangan WAGs Seksi Mantan Istri Aktor AS)

2. Meg Taylor-Lilley

Dominic Calvert-Lewin muncul sebagai mesin gol Everton. Bomber 23 tahun ini tercatat sebagai top scorer sementara Premier League dengan 6 gol dari 4 pertandingan.

Calvert-Lewin sempat berpacaran dengan Meg Taylor-Lilley. Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

3. Tiziri Digne

Tiziri merupakan cinta Lucas Digne sejak remaja. Keduanya sudah saling kenal saat berusia 16 tahun. Tiziri menikahi Digne pada 27 Desember 2014,

4. Megan Davison

Sama seperti Tiziri dan Lucas Digne, kisah cinta Megan Davison dan Jordan Pickford sudah bersemi sejak remaja. Davison dan Pickford sudah mengenal sejak SMA. Keduanya menikah pada Maret 2020 lalu.

5. Alexandra Ivarsdottir

Alexandra merupakan Miss Islandia 2008. Dia menikah dengan Gylfi Sigurdsson pada Juni 2019 silam.

Dilansir The Sun, pesta pernikahan Sigurdsson berlangsung indah dan meriah. Mereka menggelar pernikahan di Danau Como, Italia pada Juni 2019 silam.

Baik Sigurdsson maupun Alexandra mengunggah foto pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya tampak serasi dengan busana berwarna putih. Alexandra terlihat anggun dengan gaun putih, sedangkan Sigurdsson mengenakan jas dengan warna dasar yang sama.

(Baca juga: Indahnya Pernikahan Bintang Everton dengan Miss Islandia)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya