Istri Galak Kiper MU Pernah Izinkan Suaminya Indehoi dengan Rihanna

Rihanna.
Sumber :
  • Instagram @badgalriri

VIVA – Emilia Guercio menjadi buah bibir baru-baru ini. Dia disorot setelah mencak-mencak di media sosial terkait nasib suaminya di Manchester United.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Diketahui dia adalah istri dari kiper cadangan Sergio Romero. Guercio marah kepada manajemen MU, khsusunya vice chairman Ed Woodward karena merasa suaminya dilarang hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca juga: Ngamuk Merasa Suaminya Dijahati Klub, Istri Kiper MU Kena Skak Mat

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sikap yang berani dari Guercio. Sebab biasanya urusan dengan klub adalah si pemain dan agen yang duluan maju.

Kiper MU, Sergio Romero, dengan sang istri, Eliana Guercio

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Terkenal sebagai wanita galak, namun uniknya beberapa waktu lalu Guercio pernah mengizinkan Romero selingkuh. Pada 2014, mantan penjaga gawang Sampdoria tersebut dikabarkan didekati penyanyi cantik Rihanna.

Tahu akan kabar tersebut Guercio malah memberi izin. Cuma jangan salah, syaratnya ketika itu Romero harus bisa juara Piala Dunia dulu sebelum indehoi dengan Rihanna.

Rihanna.

“Jika Romero menang Piala Dunia, saya akan membiarkan dia (Rihanna) memilikinya selama sepekan,” kata Guercio kala itu dikutip The Sun.

Sayangnya Romero gagal. Dia hanya sanggup membawa Argentina ke final Piala Dunia. Alhasil, izin untuk selingkuh dengan Rihanna pun batal keluar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya