Waduh, Rumah Sultan Ronaldo Dirampok

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nasib nahas menimpa bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Rumah mewahnya di Funchal, Madeira, Portugal dirampok pada Rabu malam 7 Oktober 2020. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dilansir The Sun, rumah seharga Rp135 miliar itu dirampok ketika tidak ada yang menghuni. Ronaldo sendiri sedang membela Portugal dalam laga persahabatan menghadapi Spanyol. Sedangkan sang istri, Georgina Rodriguez sedang pergi ke Paris Fashion Week. 

Baca juga: Predator Premier League Milik Everton Disandingkan dengan Ronaldo

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Untuk masuk ke dalam rumah Ronaldo, perampok menggunakan cara, yaitu masuk melalui garasi setelah penjaga rumah membuka pintu. Penjaga diringkus sehingga perampok bisa leluasa masuk.

Beberapa barang mewah Ronaldo hilang, kondisi rumah di beberapa tempat berantakan karena diobrak-abrik. Beruntung waktu perampokan tidak berlangsung lama karena kerabat Ronaldo membunyikan alarm rumah. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Baca juga: Ini yang Terjadi Saat Ronaldo, Ramos dan Pepe Reuni

Alhasil perampok tidak bisa banyak mengambil barang lebih banyak. Kondisi terbaru, polisi sudah melakukan pemeriksaan dan kabarnya sudah diketahui siapa yang melakukan perampokan tersebut dan tinggal melakukan penangkapan. 

Untuk diketahui, Ronaldo membeli rumah mewah tersebut di tahun 2015, kemewahan rumah ini terasa dengan adanya kolam renang hingga lapangan sepakbola. Rumah dengan 7 lantai itu dipakai Ronaldo dan keluarganya ketika libur kompetisi dampak pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya