Cristiano Ronaldo Kena Karma Tolak Karantina Virus Corona di Juventus

Penyerang Prancis, Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • twitter.com/KMbappe

VIVA – Cristiano Ronaldo baru saja dinyatakan positif virus corona COVID-19. Hasil yang muncul, layaknya senjata makan tuan atau bisa juga dibilang karma bagi megabintang Juventus tersebut karena sebelumnya, ternyata sempat marah-marah menolak dikarantina.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Dua staf Juventus, yang sering berkontak langsung dengan para pemain, dinyatakan positif virus corona. Atas hasil tersebut, seluruh pemain Juventus diimbau untuk melakoni karantina.

Laga kontra Napoli, 5 Oktober 2020 lalu, juga dibatalkan, menyusul adanya hasil yang menyebutkan Piotr Zielinski dan Eljif Elmas, juga terinfeksi virus corona.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Manajemen Juventus mengimbau agar seluruh pemain tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan menjalani masa karantina. Tapi, permintaan itu tak diindahkan Ronaldo bersama pemain lainnya.

Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus tiba di Allianz Stadium

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Bersama dengan Paulo Dybala, Danilo, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Gianluigi Buffon, dan Merih Demiral, Ronaldo cabut dari masa karantina. Begitu laporan La Gazzetta dello Sport.

Buffon dan Demiral cabut karena mau pulang ke rumah. Sisanya, termasuk Ronaldo, menolak dikarantina karena ingin bergabung ke kamp Timnas masing-masing. Hingga akhirnya, Ronaldo benar-benar positif virus corona dan tak bisa membela Timnas Portugal saat menghadapi Swedia, Rabu 4 Oktober 2020.

Departemen Kesehatan Turin akan mengivestigasi kasus ini. Mereka kemungkinan bakal menjatuhkan hukuman kepada Ronaldo dan kawan-kawan karena sudah melanggar protokol kesehatan. Hukuman yang diberikan kemungkinan berupa sanksi denda.

Akibat dinyatakan positif virus corona, CR7 kemungkinan absen dalam empat laga ke depan. Termasuk, saat Juventus berhadapan dengan Barcelona, yang membuat potensi reuni Ronaldo dengan Lionel Messi rusak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya