Bek Bayern Munich Jerome Boateng Terancam Masuk Penjara

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA – Bek senior Bayern Munich, Jerome Boateng, terancam mendapatkan hukuman kurungan penjara selama lima tahun karena diduga menyerang mantan pacarnya. Boateng dituduh meyerang ibu dari putri kembarnya, Sherin Senler, saat mereka sedang liburan pada tahun 2018 silam.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Menurut laporan Bild, Kamis 15 Oktober 2020, bek berusia 32 tahun itu dituduh melakukan penyerangan kepada Senler dengan cara melemparkan tempat lilin yang berbahan dasar dari kaca. Saat ini, berkas kasus yang menimpa Boateng tersebut sudah berada di pengadilan Munich.

Boateng pun diperintahkan untuk menghadap ke pengadilan setidaknya sebelum 10 Desember 2020. Dilanjutkan laporan tersebut, pihak berwenang telah memiliki bukti kuat berupa rekaman video terkait insiden penyerangan Boateng tehadap mantan pacarnya itu.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Baca Juga: Direktur Olahraga Ketiduran, PSG Batal Dapatkan Bek Bayern Munich

Seorang juru bicara pengadilan Munich mengatakan kepada media Jerman bahwa pelaporan pertama kali yang dilakukan korban terjadi pada Februari 2019. Namun, kasus ini sempat tertunda sangat lama lantaran pandemi virus Corona.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam laporan lainnya, Bild menyebut bahwa Boateng membantah terlibat dalam kasus ini. Boateng pun enggan berbicara lebih detail mengenai hubungan buruknya dengan mantan pacarnya itu.

Jika benar-benar terbukti bersalah, Boateng bisa saja menjalani hukuman penjara hingga lima tahun. Akan tetapi, seorang sumber di Jerman menyarankan agar Boateng membayar saja denda yang jumlahnya sangat besar supaya bisa terhindar dari hukuman penjara.

Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024