Ronaldo Jualan Celana Dalam, Jauh Lebih Murah dari Punya Dinar Candy

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, DJ seksi Dinar Candy sempat membuat kehebohan karena menjual celana dalamnya yang sudah pernah dipakai. Celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy itu diklaim laku terjual dengan harga Rp50 juta.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Ternyata, sama seperti Dinar, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo juga berjualan celana dalam. Bedanya, barang yang dijual Ronaldo merupakan celana dalam baru bukan bekas pakai seperti Dinar.

Dinar Candy.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

(Baca juga: Dinar Candy Niat Jual Celana Dalam Lagi)

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Ronaldo di Instagram baru-baru ini. Ronaldo terlihat sedang duduk di tepi kolam renang. Pemain internasional Portugal ini mengenakan celana dalam merek CR7, yang merupakan barang dagangannya.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

"Jangan biarkan apa yang tidak dapat Anda lakukan menghalangi apa yang dapat Anda lakukan," tulis Ronaldo.

(Baca juga: Kena COVID-19, Ronaldo Isi Waktu dengan Jualan Celana Dalam)

Dalam foto tersebut, Ronaldo menandai akun Instagram jualannya, yakni @cr7cristianoronaldo. Dia menjual berbagai produk dari mulai parfum, jeans, kacamata, sepatu, hingga celana dalam. 

Celana dalam Cristiano Ronaldo

Menariknya, harga celana dalam Ronaldo jauh lebih murah dari yang dijual Dinar. Mantan pemain Manchester United tersebut menjual celana dalam seharga 29,95 euro atau setara Rp518 ribu. Itupun mendapat tiga buah. Jadi, harga satuannya seharga Rp172 ribu.

Harga celana dalam Dinar adalah Rp50 juta. Dengan harga segitu, bisa mendapatkan 290 celana dalam Ronaldo, belum termasuk ongkos kirim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya