Striker Cadangan Liverpool Kagumi Suasana Keberagaman di Ruang Ganti

Penyerang Liverpool, Divock Origi
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Striker cadangan Liverpool, Divock Origi, mengaku sangat kagum dengan suasana keberagaman di ruang ganti timnya. Origi melihat, ada dampak positif dari perpaduan budaya dan ras masing-masing pemain.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Selain itu, Origi menambahkan, bahwa kesuksesan The Reds meraih gelar Premier League musim lalu lantaran semua pemain bersatu meski memiliki kebudayaan dan kerpecayaan yang berbeda. Menurutnya, hal itu sangat istimewa karena tidak ada tim lain yang skuadnya beragam seperti Liverpool.

Baca Juga: Nasib Tragis Van Dijk Paksa Liverpool Belanja Pemain di Januari

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Bagi saya, ini istimewa. Ketika saya berada di ruang ganti Liverpool , Anda melihat orang Brasil, Anda melihat orang Guinea, Anda melihat orang Inggris, dan Anda bisa melihat semuanya, tapi semuanya bersatu di dalam ruang ganti," kata Origi, seperti dikutip situs resmi Premier League, Selasa 20 Oktober 2020.

Para pemain Liverpool rayakan gol Divock Origi

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Lebih lanjut, striker asal Belgia itu merasa terhibur setelah mengetahui berbagai macam budaya yang ditunjukkan oleh beberapa rekan setimnya. Terlebih, ujar Origi, selera humor dari masing-masing budaya setiap pemain terkadang tidak semuanya sama.

Baca Juga: Kutip Ayat dari Kitab Suci, Firmino Kasih Semangat ke Van Dijk

"Interaksi kami jadi semakin lucu. Saya pun bisa melihat jenis humor, ekspresi diri, dan pakaian yang bermacam-macam. Terkadang, Sadio Made datang dengan pakaian tradisional Senegal, yang membuat saya kepincut. Kemudian, Anda bisa melihat Andy Robertson, dengan ciri khas Skotlandia dan pengaruhnya," ucapnya.

"Kami semua selalu berkumpul bersama dan bahasa sepakbola telah menyatukan kami semua. Itulah yang membuatnya semakin indah," tutur striker berusia 25 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya