Baru Bebas dari Penjara, Eh Ronaldinho Malah Terinfeksi Corona

Ronaldinho saat merayakan pesta ulang tahun yang ke-40 di dalam penjara.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari legendar Brasil dan Barcelona, Ronaldinho Gaucho. Baru sebulan bebas dari penjara, Ronaldinho malah terinfeksi virus corona COVID-19.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Ronaldinho tiba di Belo Horizonte, Sabtu 24 Oktober 2020. Dia harus menjalani pemeriksaan virus corona sebelum benar-benar masuk ke Belo Horizonte.

Dan, ternyata hasilnya Ronaldinho positif mengidap virus corona. Pria 40 tahun itu tak mengalami gejala apa pun, tubuhnya terlihat sehat.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya sudah berada di Belo Horizonte sejak Sabtu, demi meramaikan sebuah event. Lalu, ikut tes virus corona. Saya baik-baik saja, tak mengalami gejala," kata Ronaldinho dilansir The Sun.

"Terpaksa, saya harus batal ikut serta dalam event tersebut. Secepatnya kita akan kembali bersama," lanjutnya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Ronaldinho dengan tangan diborgol sehabis jalani sidang di pengadilan Paraguay.

Ronaldinho saat ini menjalani isolasi di sebuah rumah kawasan Belo Horizonte. Dia harus melakoni masa isolasi selama dua pekan.

Sejatinya, Ronaldinho baru saja bebas dari penjara sejak 25 Agustus 2020 lalu. Dia dibui karena kasus pemalsuan paspor saat berusaha masuk ke Paraguay.

Karena kasus ini, Ronaldinho harus menghabiskan mayoritas hidupnya di sepanjang 2020 di Paraguay. Sempat jadi dikurung di penjara, Ronaldinho kemudian dijadikan tahanan rumah dan akhirnya bebas setelah membayar uang jaminan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya