Bobol Gawang Schalke, Haaland Dapat Kupon Makan Gratis Selama Setahun

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Sumber :
  • twitter.com/BlackYellow

VIVA – Borussia Dortmund berhasil menghajar Schalke 04 dalam pertandingan pekan kelima Bundesliga 2020/2021, di Signal Iduna Park, Minggu 25 Oktober 2020, dini hari WIB. Dalam duel bertajuk derby Lembah Ruhr, Dortmund menang dengan skor 3-0.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Gol-gol Dortmund dicetak oleh Manuel Akanji (55'), Erling Haaland (61'), dan Mats Hummels (78'). Gol yang dicetak Haaland membuatnya mendapatkan sebuah hadiah tak terduga.

Baca Juga: Dortmund Habisi Schalke di Derby Lembah Ruhr

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Pada laga itu, bomber berpaspor Norwegia tersebut, mencetak gol dengan cara yang cukup cantik, yakni mencungkil bola melewati kiper lawan dengan menggunakan kaki kanan. Ini menjadi gol kelima Haaland di kompetisi Bundesliga musim ini.

Beberapa saat setelah pertandingan, mantan pemain Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz, yang kini bermain bersama klub kasta ketiga Liga Jerman, Uerdigen, memberikan kupon makan gratis kepada Haaland di restorannya yang bernama Mit Schmackes selama satu tahun ke depan.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Hanya untuk pemain luar biasa. Dapatkan satu tahun makan gratis di Mit Schmackes, bro (Haaland)," tulis Grosskreutz, di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Lewandowski Hattrick, Bayern Munich Lumat Habis Frankfurt

Grosskreutz sendiri pernah menjadi bagian dari Die Borussen pada tahun 2009 hingga 2015. Pemain yang kini berusia 32 tahun itu telah mencatatkan 200 penampilan bersama Dortmund, dan selama waktunya di sana, ia memenangkan dua gelar Bundesliga di bawah besutan pelatih Juergen Klopp.

Usai hengkang dari Signal Iduna Park pada musim panas 2015, Grosskreutz sempat berpetualang ke Turki untuk memperkuat Galatasaray. Setelah itu, ia kembali ke Jerman untuk memperkuat VfB Stuttgart dan SV Darmstadt, hingga akhirnya bergabung bersama Uerdigen di musim panas 2018 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya