WAGs Bintang Anyar EPL Punya Kembaran, Bikin Heboh dengan Bikini

Pemain Aston Villa, Ollie Watkins dan kekasihnya Ellie Alderson
Sumber :
  • instagram.com/ellsalderson

VIVA – Ollie Watkins menjelma menjadi bintang anyar Premier League musim ini. Dibeli Aston Villa dari klub Championship, Brentford di bursa transfer musim panas 2020 seharga £33 juta atau setara Rp628,65 miliar, Watkins langsung tampil menjanjikan.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Watkins sudah mencetak 5 gol dari 6 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 24 tahun ini sukses mencetak hattrick saat Villa melibas juara bertahan Liverpool 7-2 pada 4 Oktober 2020 silam.

Baca juga: Ollie Watkins Ukir Sejarah ke Gawang Liverpool, Harusnya Lebih Banyak

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pencapaian gemilang Watkins tak lepas dari sang pacar alias WAGs, Ellie Alderson. Wanita yang berprofesi sebagai desainer interior ini sudah menjalin hubungan dengan Watkins sejak 2018.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Ellie sangat senang karena karier sang pacar terus melejit. Dia mengaku bangga karena Watkins bisa berkarier di Premier League bersama Aston Villa.

Di luar itu, Ellie ternyata memiliki kembaran yang bernama Sofia. Mereka beberapa kali mengunggah foto bersama. Keduanya sangat mirip dan tak bisa dibedakan.

Ellie dan Sofia tak segan memamerkan foto seksi bersama sang kembaran. Termasuk dengan balutan bikini yang membuat heboh beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya