AC Milan: Selamat Maulid Nabi

AC Milan mengucapkan Selamat Maulid Nabi melalui akun Facebook resmi mereka.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Maulid Nabi Muhammad SAW atau hari kelahiran Nabi Muhammad SAW diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal. Untuk tahun ini, dalam penanggalan Masehi, maka Maulid Nabi jatuh pada hari Kamis kemarin, 29 Oktober 2020.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Di Indonesia, Maulid Nabi Muhammad SAW ditetapkan sebagai libur nasional. Tak hanya itu, tidak sedikit umat muslim yang menyambut dengan antusias datangnya Maulid Nabi Muhammad sebagai momen yang menggembirakan.

Sejumlah pihak pun turut mengucapkan doa dan selamat atas Maulid Nabi. Tidak terkecuali klub elite Italia, AC Milan. Klub yang berbasis di kota Milan ini pun mengucapkan selamat Maulid Nabi bagi para fans muslim mereka.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Semoga semua fans Muslim kami mendapat kebahagiaan dan keberkahan atas Maulid Nabi Al-Sharif. #MawlidAlNabi," tulis caption laman resmi Facebook AC Milan, Kamis 29 Oktober 2020.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Seperti diketahui, AC Milan menjadi salah satu klub Eropa yang popularitasnya sudah mendunia. Sehingga, fansnya yang berjumlah ratusan ribu tidak hanya datang dari Italia saja, tapi juga berasal dari berbagai penjuru dunia.

Saat berita ini diturunkan, unggahan tersebut mendapat sambutan 72 ribu like, 6,8 ribu share dan 6,9 ribu komentar. Sebagian besar mengucapkan terima kasih atas perhatian klub terhadap fansnya yang beragam.

"Terima kasih Milan, Kami merasakan kehormatan jauh di dalam diri kami. Forza_Milan terus bersinar, terus sukses, terus mendominasi, terus membentuk dan terus membuat perbedaan," tulis seorang fans di kolom komentar.

AC Milan Didera Kelelahan

Photo :
  • twitter/acmilan

Sementara itu, di saat yang sama, AC Milan juga sedang bersiap berlaga di Liga Europa, tengah pekan ini. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengumumkan bakal melakukan rotasi jelang duel Liga Europa kontra Sparta Praha.

Sejumlah pemain inti bakal dicadangkan pada duel ini. Salah satu yang akan disimpan oleh Pioli saat menghadapi Slavia Praha adalah Zlatan Ibrahimovic. Bomber Swedia itu akan diberi istirahat setelah tampil dalam tiga laga beruntun.

"Saya akan melakukan penilaian. Setelah laga esok, kami akan segera menghadapi laga penting di Udine. Jika saya meminta Ibra untuk bermain, dia selalu siap, seperti semua pemain saya," kata Pioli dikutip Football Italia.

Selain Ibrahimovic, eks bos Inter Milan itu juga akan melakukan perubahan di sektor penjaga gawang. Kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma dipastikan harus kembali absen lantaran terpapar COVID-19.

Kondisi tersebut membuat Pioli bakal mengandalkan Ciprian Tatarusanu sebagai kiper utama. Hal itu sudah dilakukannya sejak menghadapi AS Roma pada laga sebelumnya. Saat itu, AC Milan harus puas bermain imbang 3-3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya