Bintang Manchester United Ini Dijuluki Pastor, Apa Sebab?

Gelandang Manchester United, Fred
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Gelandang Manchester United Fred mendapat julukan unik dari rekan-rekan setimnya. Pemain bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos ini dijuluki 'Pastor Fred'. Dia pun mengungkap cerita di balik julukannya itu.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti diketahui, sosok Fred semakin populer di Old Trafford, setelah memberikan kontribusi signifikan pada musim lalu. Dan pemain berusia 27 tahun itu juga dijuluki sebagai 'Pastor Fred' oleh rekan satu timnya di Carrington.

"Saya pikir mungkin itu karena saya cukup religius. Saya suka berbicara tentang agama saya di media sosial," kata Fred kepada MUTV seperti dilansir Tribal Football, Jumat 30 Oktober 2020.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Saya seseorang yang sangat berterima kasih kepada Tuhan atas semua yang telah Dia berikan untuk saya. Saya selalu menunjukkan terima kasih ini di media sosial, semua orang melihatnya dan saya diberi panggilan ini, Pastor Fred."

Fred pun berharap sikap religiusnya ini bisa bertahan lama dan tidak berubah. "Saya pikir ini keren dan semoga berlanjut dan bertahan lama," kata pemain yang sudah mengantongi 11 caps bersama Timnas Brasil ini.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sosok Romantis

Tidak hanya religius, Fred juga dikenal sebagai sosok pemain yang romantis dengan istrinya. Salah satunya dia tunjukkan saat merayakan ulang tahun pernikahannya pada Juli 2020 silam.

Tidak ingin perayaan ulang tahun pernikahan biasa saja. Fred membuat kejutan untuk istrinya. Fred menghias kamar dan memberikan sejumlah hadiah yang sangat banyak. Fred dan istrinya merayakan ulang tahun pernikahan kedua.

Beberapa hadiah mahal tersebuat adalah dari Cartier, tas dari Pandora dan beberapa lagi dari Selfridges. Pasangan tersebut juga menginap di hotel di Danau Windermere seharga £247 (sekitar Rp4,5 juta) permalam.

Tidak hanya itu saja, Fred juga mengajak Monique makan malam romantis di sebuah restoran malah di Manchester. Fred membagikan kebahagiannya saat merayakan ulang tahun pernikahan tersebut di akun media sosialnya.

"Saya mencintaimu. Hari ini kami dua tahun menikah dengan banyak kesenangan dan kebahagiaan," tulis Fred yang tiba di MU pada 2018 lalu dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer mencapai £54 juta (sekitar Rp992 miliar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya