Selamat Ulang Tahun Tengil dari Cristiano Ronaldo untuk Maradona

Cristiano Ronaldo berlatih bersama Timnas Portugal.
Sumber :
  • instagram.com/cristiano

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melayangkan ucapan selamat ulang tahun kepada legenda hidup Argentina dan Napoli, Diego Maradona. Pada Jumat 30 Oktober 2020, Maradona tepat menginjak usia emas, 60 tahun.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Sejumlah legenda, bintang dunia, pelatih, dan atlet dari cabang olahraga lainnya, melayangkan ucapan selamat kepada Maradona. Fabio Cannavaro, Ronaldo Nazario, Ronaldinho, Radamel Falcao, Jose Mourinho, Gabriela Sabattini, Juan Martin del Potro, dan Carlos Tevez.

Mereka melayangkan ucapan selamat dengan cara yang normal. Tapi, Ronaldo tidak. Justru, CR7 melempar ucapan selamat yang begitu nyeleneh kepada Maradona.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Selamat ulang tahun yang ke-60, berharap yang terbaik untukmu, kawan. Semoga semuanya berjalan lancar dan Anda menikmati hidup," kata Ronaldo dalam pesannya di instastory miliknya, @cristiano.

"Peluk hangat, Anda nomor 1, tapi setelah El Bicho, eh!" lanjutnya.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Photo :
  • Soccerladuma

El Bicho merupakan julukan dari Ronaldo. Artinya, Maradona tak lebih baik, menurut pria 35 tahun tersebut. Menyebalkan pastinya, tapi kalau megabintang bebas!

Julukan El Bicho diberikan kepada Ronaldo dari jurnalis ternama Spanyol, Manolo Lama. El Bicho dalam bahasa Spanyol secara harfiah sebenarnya serangga.

Namun, frasa ini juga bisa dijadikan ungkapan untuk orang yang selalu menyengat, mendobrak, dan selalu membuat gentar lawan. Cocok buat Ronaldo karena fisik yang menyeramkan serta performanya yang ganas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya