Gareth Bale Habiskan Ratusan Juta untuk Beli Hadiah Natal

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Sumber :
  • Instagram: Gareth Bale

VIVA – Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale memberikan sumbangan kepada 300 keluarga miski di Wales. Tidak tanggung-tanggung Bale menghabiskan uang £15.000 (sekitar Rp200 juta) untuk memberikan hadiah Natal kepada 300 keluarga miskin tersebut. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Pemain berusia 31 tahun tersebut memberikan hadiah sebesar £50 (sekitar Rp944 ribu) untuk 300 keluarga di Swansea. 

Dikutip dari The Sun, Bale memberikan sumbangan setelah Anggota Parlemen Swansea East, Carolyn Harris mendekati agen sang pemain, Jonathan Barnett untuk meminta dukungan. Barnett kemudian memberikan surat tersebut kepada Bale. 

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

"Ketika saya dihubungi oleh Harris, saya dengan senang hati menyampaikan surat kepada Bale dan segera setelah itu ia setuju untuk menyumbangkan baju dan uang. Dan ia juga akan melakukan apapun yang diperlukan untuk membantu kebaikan tersebut," kata Barnett. 

Photo :
  • Instagram: Gareth Bale
Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Baca juga: Dulu Wonderkid, Kini Cuma Jadi Sampah di Tottenham Hotspur?

Harris pun gembira dengan sambutan yang diberikan oleh Bale. Harris mengatakan, ucapan terimakasih saja tidak cukup, karena ia telah membantu banyak orang di Natal ini. 

"Saya benar-benar tanpa kata-kata. Sangat emosional, terimakasih Gareth Bale. Anda membantu kami dengan membawa sedikit kegembiraan kepada begitu banyak orang. Tuhan memberkati," kata Harris. 

"Kemurahan hatinya luar biaa dengan membeli 300 bingkisan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya