Gemes Banget, Putra Karim Benzema Laksanakan Salat

Bomber Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • instagram.com/karimbenzema

VIVA –  Bomber Real Madrid, Karim Benzema dikenal sebagai Muslim yang taat. Pemain asal Prancis ini beberapa kali menunjukkan jati dirinya sebagai seorang Muslim.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Beberapa waktu lalu, Benzema mengunggah foto di pekarangan rumahnya saat memakai gamis. Dia menyertakan caption "Alhamdulillah"

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Benzema memiliki seorang putri Melia (lahir 3 Februari 2014) dan seorang putra Ibrahim (lahir 5 Mei 2017). Pemain 32 tahun ini tak lupa mengajarkan Islam kepada anak-anaknya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Baca juga: Mesut Oezil, Lantang Bersuara saat Islam Diinjak-injak

Hal tersebut terlihat dari unggahan sang istri, Cora Gauthier saat merayakan Idul Fitri. Ibrahim terlihat sangat menggemaskan saat melaksanakan salat.

Ibrahim duduk di atas sajadah dengan memakai baju serba putih dan peci putih. Di sisi kanannya terlihat ada mushaf Al Quran.

Sementara itu, Benzema bakal tampil saat Real Madrid menghadapi Inter Milan di matchday 3 penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 4 November 2020. Laga ini berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano.

Madrid wajib memetik kemenangan dalam laga ini. Los Blancos terdampar di juru kunci klasemen Grup B dengan satu poin dari dua laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya