Ya Ampun, Pamer Tubuh Seksi Berbikini Jennifer Bachdim Bikin Heboh

Jennifer Bachdim.
Sumber :
  • Instagram: Jennifer Bachdim

VIVA – Liga 1 2020 rencananya bakal kembali bergulir tahun depan. Operator kompetisi, Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberikan surat bernomor 394/LIB-KOM/XI/2020 kepada seluruh peserta Liga 1.

Tragis, Timnas Indonesia Dibantai Bahrain 10-0

Dalam surat tertanggal 2 November itu, LIB memutuskan rencana penyelenggaraan kompetisi yang diharapkan bisa digelar pada Februari-Juli 2021.

Kompetisi akan berjalan selama enam bulan jika benar bergulir pada Februari-Juli 2021. Namun, belum dijelaskan bagaimana format kompetisi Liga 1 bakal dijalankan.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Terlepas dari belum bergulirnya Liga 1, kabar bahagia datang dari pilar PSS Sleman, Irfan Bachdim. Ia bakal bersiap menyabut lahirnya anak ketiga, sebab sang istri tengah hamil lagi.

Jennifer Bachdim sedang hamil 23 minggu. Meski demikian, ia tetap melakukan workout demi menjaga kesehatan tubuhnya.

Aksi Mulia Jennifer Bachdim Punguti Sampah Sambil Gendong Anak Tuai Pujian: Istri Idaman

Ia kerap mengunggah aktivitas workout di media sosial. Salah satu contohnya video berdurasi 15 menit. Jennifer memberikan tips bagaimana melakukan gerakan supaya tidak mengganggu perkembangan janin di dalam tubuhnya.

Terbaru, Jennifer bikin heboh netizen. Ia mengunggah foto seksi dan memamerkan perut yang mulai besar.

Hal yang menjadi sorotan adalah pose dan pakaian yang dikenakan. Jennifer hanya mengenakan bikini dan memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Beragam komentar pun bermunculan. Rata-rata memuji Jennifer dengan menyebut so beautiful.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya