Masya Allah, Yaya Toure Tolak Ajakan Zina Fans Wanita

Mantan gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :

VIVA –  Mantan gelandang Manchester City dan Barcelona, Yaya Toure membuat heboh baru-baru ini. Dia menawarkan jasa 19 pekerja seks komersil (PSK) di grup whatsapp para pemain Soccer Aid.

Terpopuler: 3 Pemain Pengangguran di Timnas Indonesia, Atlet Muslim Peraih Emas Olimpiade

Pada akhirnya, Yaya mengaku kalau ucapannya di grup tersebut hanya bercanda. Pemain asal Pantai Gading ini sadar kalau itu sudah keterlaluan.

“Menyedihkan melihat candaan tak pantas seperti itu dimana seharusnya menghargai keindahan dari pertandingan amal,” ungkapnya seperti dikutip Daily Mail.

Sosok Atlet Muslim Pertama yang Raih Medali Emas di Olimpiade

“Saya akan bertanggung jawab. Saya meminta maaf kepada semua di Soccer Aid,” lanjutnya.

Baca juga: Dalih Eks ManCity dan Barcelona Soal 'Bandar' PSK, Hanya Bercanda

Atlet Muslim Prancis Terancam Absen di Olimpiade Paris 2024

Sikap Yaya tersebut cukup mengherankan dan mengejutkan banyak pihak. Sebab, adik kandung Koule Toure ini lama dikenal sebagai muslim yang taat.

Yaya sempat menolak saat mendapatkan hadiah bir usai terpilih sebagai man of the match saat ManCity menang 2-0 atas Newcastle United, pada Mei 2012 silam. Dia mengaku sebagai muslim senantiasa menghindari minuman beralkohol.

Photo :
  • VIVA.co.id

Bahkan, Yaya berani menolak ajakan zina dari fans wanita. Pemain 37 tahun ini menyebut ada beberapa fans yang mengajaknya tidur bareng.

Baca juga: Lindswell Kwok Makin Anggun dan Cantik dengan Hijab Syari

“Saya sembunyi untuk menghindari mereka. Bahkan saya sampai harus mengganti nomor telepon secara reguler. Saya tak mengerti apa yang ada di kepala mereka. Itu sungguh memalukan,” kata Yaya dilansir 101Greatgoals.

“Saya sudah menikah. Bagi saya istri sudah cukup. Saya cinta damai dan begitulah saya ingin menjalani hidup,” terangnya.

Yaya menikahi Gineba pada 2004. Dari pernikahannya, lahir satu orang anak laki-laki yang bernama Dimitri Toure.

Yaya membela Manchester City pada 2007 hingga 2010, lalu memperkuat Barcelona pada 2010 hingga 2018. Terakhir, dia memperkuat klub China Qingdao Huanghai pada 2019. Pada 1 Januari 2020, dia meninggalkan Qingdao dan kini belum memiliki klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya