Bek Persib Fokus Jualan Rendang Pakai Truk

Bek Persib, Zalnando
Sumber :

VIVA – Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, tengah serius mengembangkan bisnis kulinernya yakni rendang. Setelah penjualan hanya dilakukan secara online, Zalnando kini ini akan membuka foodtruck di Bandung.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Pemain berusia 23 tahun ini menargetkan usahanya tersebut bisa beroperasi pada akhir November 2020. Zalnando saat ini tengah mematangkan tempat yang strategis untuk berjualan.

Baca juga: Senangnya Bek Persib Dipanggil Timnas U-19 dan Garuda Select Sekaligus

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Saya sih fokus buka foodtruck saya di Bandung. Sudah 95 persen, tinggal jalannya gimana. Targetnya pertengahan November paling lambat akhir November 2020," kata Zalnando kepada wartawan.

"Opsi standby di Jalan Cisangkuy Taman Pet Park. Tapi, masih dalam pertimbangan enaknya dapat tempatnya di mana,"tambahnya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Dia menjelaskan alasan membuka foodtruck karena memang sudah cita-citanya sejak lama. Awalnya, Zalnando menonton salah satu film yang memperlihatkan orang berjualan makanan cepat saji dalam truk, sehingga membuatnya terinspirasi.

"Jadi saya ingin jual makanan cepat saji tapi dasarnya rendang. Kaya nasi rendang, sphagetti rendang, kentang rendang. Semua pakai rendang, jadi perpaduan rendang, makanan local food rendang,"jelasnya.

Untuk mengasah kemampuannya dalam membangun bisnis, eks pemain Sriwijaya FC ini masuk Universitas Mahakarya Asia. Dia tercatat sebagai mahasiswa semester pertama jurusan kewirausahaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya