Manusia Tercepat di Dunia Mengklaim Cristiano Ronaldo Lebih Mengerikan

Usain Bolt.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Manusia tercepat di dunia yang juga mantan pelari, Usain Bolt, mengklaim bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, lebih mengerikan daripada dirinya. Menurutnya, Ronaldo sekarang lebih cepat darinya.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Diketahui, Bolt masih memegang rekor untuk 100 meter, dengan waktu 9,58 detik, yang diukirnya di Olympiastadion Berlin pada 6 Agustus 2009. Sementara itu, Ronaldo adalah salah satu pesepakbola tersukses dengan catatan golnya bersama klub dan tim nasional.

"Cristiano pastinya lebih cepat dari saya. Dia masih aktif bermain dan selalu bekerja keras setiap hari. Bagi saya, dia adalah atlet super," kata Bolt kepada Marca, Sabtu 14 November 2020.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Photo :
  • The Sun

"Dia selalu di puncak olahraganya karena kerja kersanya dan selalu fokus. Makanya, saya pikir dia akan lebih cepat dari saya," ucapnya.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Bolt memang menjadi salah satu atlet atletik yang gemar terhadap olahraga sepakbola. Bahkan, setelah memutuskan pensiun dari lintasan pada 2017, Bolt sempat berlatih dengan beberapa klub sepakbola profesional.

Di antaranya, Stromsgodset (Norwegia), Central Coast Mariners (Australia), dan Valetta (Malta). Hingga Januari 2019, ia akhirnya memutuskan untuk menghentikan karier sepakbolanya.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024