Tak Cuma Nyawa Orang, Deadpool Kini Selamatkan Klub Sekarat

Deadpool
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Klub kasta kelima di kompetisi profesional Inggris, Wrexham AFC, sedang sekarat. Namun, dalam waktu dekat mereka akan terselamatkan seiring dengan kehadiran investor dan pemilik baru, yang merupakan dua aktor Hollywood kenamaan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Keduanya adalah Ryan Reynolds dan Rob McElhenney. Reynolds dan McElhenney memang telah melempar proposal kepada manajemen lama Wrexham untuk pengambil alihan saham.

Namun, mereka butuh dukungan dari suporter pula demi memimpin klub. Sesuai aturan internal klub, keduanya perlu mendapat dukungan suara minimal 75 persen dari organisasi suporter resmi, Wrexham Supporter Trust (WST) agar bisa menyelesaikan pembelian klub.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dilansir The Sun, Reynolds serta McElhenney ternyata meraup hampir 99 persen dukungan, detailnya, 98,6 persen suara masuk kepada keduanya.

Atas fakta ini proses pembelian Wrexham oleh Reynolds, yang dikenal luas sebagai pemeran Deadpool tersebut, serta McElhenney, hanya tinggal tunggu waktu saja.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • Instagram @vancityreynolds

"Kedua belah pihak kini tinggal menunggu proses finalisasi terkait detail pengambil alihan kepemilikan. Kami akan melaporkan perkembangan kepada suporter Wrexham, secepatnya," begitu pernyataan resmi WST.

"Sebagai suporter Wrexham, kami berharap mereka bisa memberikan yang terbaik untuk klub, sekarang dan masa depan," lanjutnya.

Reynolds begitu gembira dengan keberhasilan membeli Wrexham. Lewat iklan konyolnya, Reynolds mengaku tak percaya bisa beli klub sepakbola.

"Oh wow, ini benar-benar terjadi. Kami siap bekerja dan begitu tertantang," kata Reynolds.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya