Sindiran Kocak Legenda Timnas Inggris untuk Donald Trump

Gary Lineker berkostum Inggris
Sumber :
  • daily mail

VIVA – Pemilihan presiden Amerika Serikat sudah selesai dilaksanakan. Hasilnya, Joe Biden keluar sebagai pemenang dan mengalahkan calon petahana, Donald Trump..

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Namun, hingga saat ini, Trump belum mengakui kekalahannya di pilpres AS. Hal tersebut terlihat dari kengototannya di Twitter. "Saya memenangkan pilpres!" kata Trump.

Hal ini ditanggapi dengan guyonan oleh legenda Timnas Inggris, Gary Lineker. Senada dengan Trump, dia coba mengklaim bahwa dirinya sempat menjuarai Piala Dunia.

Dapat Duit Rp989 Triliun dari AS, Presiden Ukraina Langsung Tulis di Sosmed: Terima Kasih AS

Baca juga: Heboh, Donald Trump Mau Jadi Calon Bupati Tegal

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

"Saya menjuarai Piala Dunia," kata Lineker.

Lineker benar-benar menyindir Trump. Dia juga merasa bisa menjuarai Piala Dunia 1986 jika tak dicurangi oleh legenda Argentina, Diego Maradona.

Di perempatfinal, Maradona mencetak gol dengan tangan yang sampai sekarang dikenal sebagai gol "Tangan Tuhan" saat melawan Inggris. Inggris kalah 1-2 dan harus melupakan mimpi menjuarai Piala Dunia. Lineker saat itu keluar sebagai top scorer dengan enam gol.

Empat tahun kemudian, Lineker kembali gagal menjuarai Piala Dunia. Kali ini, Inggris kalah 1-2 dari Italia di semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya