Kata Istrinya, Thiago Silva Tak Ada Waktu Belajar Bahasa Inggris

Sesal Thiago Silva usai melakukan blunder di debutnya bersama Chelsea
Sumber :
  • twitter/Squawka

VIVA – Bek Chelsea, Thiago Silva, memiliki sedikit hambatan dalam masa adaptasinya di Inggris. Sebab, ia tidak memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Thiago pun saat ini sedang berupaya keras untuk memperlancar kemampuannya berbahasa Inggris. Namun, kata istrinya, Isabelle, Thiago tak punya banyak waktu untuk belajar bahasa Inggris.

Meski tidak memiliki banyak waktu, Thiago tetap antusias belajar bahasa Inggris agar bisa fasih dalam mengucapkannya. Isabelle juga yakin, kemampuan bahasa Inggris sang suami akan cepat meningkat dalam waktu dekat.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Hanya anak-anak yang berbicara bahasa Inggris secara baik untuk saat ini, tetapi saya sedang berusaha. Begitu pun Thiago, meski dia tidak punya waktu untuk belajar, tetapi ada seorang guru yang bisa membantunya di waktu luang," kata Isabelle kepada Goal.

Tes Bahasa Inggris Rekrutmen BUMN Banjir Keluhan, Ini Respons Penyelenggara

"Ini bukan bahasa yang sulit, Anda hanya perlu berlatih dan saya pikir dalam sebulan dia sudah membuat kemajuan yang bagus. Ini penting daripada Anda meminta orang lain untuk menerjemahkan. Bagi Thiago juga penting saat dia berada di lapangan," ucapnya.

Lebih lanjut, Isabelle menambahkan, kepindahan Thiago ke Chelsea tak membuat keluarganya kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di London. Meskipun, ia mengakui, meninggalkan Paris merupakan suatu keputusan yang berat.

"Saya sangat senang berada di London. Ini adalah kota yang indah yang saya harap saya bisa menemukan keindahan lebih banyak lagi. Tapi Paris adalah Paris. Kota itu sangat istimewa dan Paris akan selalu ada di hati kami," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya