Joachim Loew Pelatih Jorok, Makan Upil Sendiri Hingga Garuk Bokong

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Posisi pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew tengah di ujung tanduk. Itu setelah Der Panzer dibantai Spanyol, 0-6, di Estadio de la Cartuja, Sevilla, Selasa 17 November 2020 atau Rabu dini hari WIB.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Memang, kekalahan 0-6 bukan yang tertelak sepanjang sejarah sepakbola Jerman. Namun, di sepakbola modern, kekalahan ini terbilang paling memalukan.

Kekalahan besar Der Panzer terakhir kali muncul di 1954, kala dipermak Hungaria, 2-8. Kemudian, pada 1909, Jerman menelan kekalahan terbesarnya, 0-9, dari Inggris.

5 Fakta India Jadi Negara Terkotor dan Terjorok di Dunia

Baca juga: Gara-gara Winger ManCity, Pelatih Timnas Jerman Bisa Menganggur

Bicara mengenai Loew, dia sudah menangani Jerman sejak 2006. Dua gelar mampu dipersembahkannya yakni Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2017. Selain itu, pelatih 60 tahun ini membawa Jerman menempati peringkat ketiga Piala Dunia 2010 dan runner up Piala Eropa 2008.

6 Posisi Seks ‘Naik Turun’ Dijamin Bikin Geter Gak Berkesudahan

Di luar itu, selama menangani Jerman, Loew dikenal dengan kebiasaan joroknya. Hal tersebut beberapa kali terekam kamera.

Dalam beberapa video yang viral, terlihat Loew menggaruk bokong dan selangkangan. Selain itu, dia juga sempat terlihat menggaruk ketiaknya. Parahnya, setelah melakukan hal jorok tersebut, Loew langsung menghirupnya.

Hal lain yang membuat heboh adalah Loew terlihat mengupil di bangku cadangan. Dan tak lama setelah itu, dia memakan kotoran hidungnya sendiri.

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo sempat menjadi korban tindakan jorok Loew. Itu terjadi saat Portugal menghadapi Jerman dalam penyisihan grup G Piala Dunia 2014, Senin 16 Juni 2014. Kejadian bermula pada saat Loew menjabat tangan Ronaldo. Sekilas tak ada hal yang aneh saat itu.

Baca juga: Joachim Loew "Berikan" Upil pada Ronaldo

 Loew terlihat memegang hidungnya dan mengupil sebelum menjabat tangan Ronaldo. Dan sesaat setelah itu, pria 60 tahun ini langsung "memberikan" upilnya pada CR7. Ronaldo sepertinya tak menyadari kejadian hal itu. Bintang Juventus ini langsung melangkah menuju ruang ganti setelah berjabat tangan dengan Loew.

Bahkan, kebiasaan buruk Loew sempat menjadi bahan meme lelucon. Dia disebut-sebut sebagai awal mula menyebarnya virus corona COVID-19.

Photo :
  • twitter.com/FootballMemesCo/

Pada meme kocak itu, awal menyebarnya virus corona saat Loew memasukan tangannya ke dalam celana dan menggaruk selangkangannya lalu bersalaman dengan Paus Paulus. Ada pun setelah itu Paus Paulus bersalaman dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Baca juga: Kocak, Parodi Joachim Loew Penyebab Tersebarnya Virus Corona COVID-19

Putin pun bersalaman dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Lalu Tramp bersalaman dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un dan setelah itu Kim Jong-un berjabat tangan dengan Presiden Republik Rakyat Cina (RRC), Xi Jinping.

Dari situlah virus corona seolah digambarkan mulai mewabah di Negeri Tirai Bambu dan menyebar ke seluruh dunia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya